Kalapas Muara Enim Menerima Digital DIPA dan Daftar Alokasi TKD Tahun 2024 dari KPPN Lahat

oleh -30 Dilihat

Muara Enim – Sebagai langkah persiapan awal dalam pelaksanaan APBN 2024, Kalapas Muara Enim, Mukhlisin Fardi selaku Kuasa Pengguna Anggaran Satuan Kerja di lingkup KPPN Lahat, hadiri kegiatan penyerahan Digital Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Daftar Alokasi Transfer Ke Daerah (TKD) Tahun 2024 di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Lahat pada Rabu (20/12/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kalapas Muara Enim, Mukhlisin Fardi, menerima secara langsung Digital DIPA dan Daftar Alokasi TKD Tahun 2024 dari Plt. Ka.KPPN Lahat, Ady Wijaya.

Baca Juga :  Kadivpas Lampung Pimpin Penggeledahan Blok Hunian Lapas Kalianda: Zero Narkoba dan Zero Alat Komunikasi Ilegal

Penyerahan dokumen DIPA tahun 2024 ini menjadi bagian penting guna menunjang kelancaran dan percepatan pelaksanaan APBN 2024 sejak dimulainya tahun anggaran baru. Hal ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi tantangan ekonomi global yang mungkin terjadi di tahun mendatang.

Kegiatan hari ini juga merupakan tindaklanjut dari kegiatan penyerahan dokumen serupa di Istana Negara pada 29 November 2023 serta di Griya Agung Palembang untuk Satuan Kerja dan Pemerintah Daerah di lingkup Provinsi Sumatera Selatan pada 14 Desember 2023.

Baca Juga :  Lapas Bukittinggi Lelang 5 (lima) unit kendaraan berupa 1 (satu) unit mobil & 4 (empat) unit motor dijual 1 (satu) paket di Kota Bukittinggi Rp. 6.060.760

Selanjutnya, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya untuk menyelaraskan berbagai persiapan terkait anggaran tahun 2024, dengan tujuan utama untuk memastikan efektivitas dan akuntabilitas dalam pelaksanaan anggaran.

Mukhlisin Fardi, Kalapas Muara Enim, menegaskan komitmennya dalam menjalankan anggaran tahun 2024 dengan efisiensi serta ketelitian dalam setiap langkahnya, demi menghasilkan pelaksanaan anggaran yang transparan dan bertanggung jawab.

No More Posts Available.

No more pages to load.