Kalapas Muara Enim Mukhlisin berikan penguatan Tusi Jajaran Seksi Binadikgiatja

oleh -56 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim  Mukhlisin Fardi, terus mengintensifkan upaya memperkuat tugas pokok dan fungsi Seksi Binadik Giatja dengan menekankan sejumlah arahan penting dalam rapat internal yang dihadiri Taufik , selaku Kasi Binadik Giatja beserta jajarannya.Kamis 02/11/2023.

 

Dalam pertemuan tersebut, Kalapas  Mukhlisin Fardi  menyoroti beberapa poin penting untuk memastikan kinerja seksi Binadik Giatja mencapai hasil maksimal hingga akhir tahun. Salah satu poin utama Layanan Publik secara prima menjadi Prioritas kita bersama, laksanakan Sinergitas dan Koordinasi dengan Baik.

Baca Juga :  Bahagia Rayakan Idul Fitri 1443 H, Warga Binaan Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Terima Remisi

 

Mukhlisin Fardi  juga menekankan kepada semua staf seksi Binadik&Giatja untuk melaksanakan tugas sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan. Ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap langkah yang diambil dalam proses pembinaan anak didik dan kegiatan kerja mematuhi pedoman yang telah ditentukan.

 

Terakhir, Kalapas Muara Enim  memberikan amanat yang kuat bahwa setiap arahan dan kebijakan yang diberikan oleh pimpinan harus dipahami dengan baik dan ditindaklanjuti sebaik mungkin.

No More Posts Available.

No more pages to load.