Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi ikuti Penutupan Kegiatan Analisa Dokumen Data Dukung Satuan Kerja Usulan WBBM 2024

oleh -40 Dilihat

Muara Enim – Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi ikuti penutupan kegiatan Analisa Dokumen Data Dukung Satuan Kerja Usulan WBBM tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Arya Duta Jum’at malam, Sabtu (03/02/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan setelah selesai kegiatan analisa data dukung tahun 2023 oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.
Sebelum menutup acara, Staf Ahli Penguatan Reformasi Birokrasi, Bapak Asep Kurnia, dalam sambutannya beliau Menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Tim Kemenpan Rb yg telah memberikan masukan kepada satuan Kerja dilingkungan Kemenkumham yg di usulan ke WBBM tahun lalu.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Turut Berpartisipasi Donorkan Darah pada Rangkaian Kegiatan Semarak Hari Bhakti Imigrasi ke-73 Tahun 2023

diharapkan setelah kegiatan ini dapat memahami kelebihan dan kekurangan selama ini guna dapat ditindaklanjuti dalam memperbaiki data dukung yg diperlukan pada usulan WBBM tahun 2024 dan dapat sharing Knowledge kepada pegawai lain di kantor agar dapat memperbaiki kesalahan yang menjadi faktor kegagalan ditahun Lalu. Beliau jg menyampaikan ungkapan Terima kasih kepada panitia yang telah mensukseskan acara ini.

Sebelum menutup kegiatan Bapak Asep menyerahkan Hasil Tindaklanjut Analisa Data Dukung WBBM tahun 2023 yang diwakili oleh Kepala Kantor Wilayah Jawa Barat, Bapak R. Andika Dwi Prasetya.
Kegiatan ini sangat bermanfaat semoga ditahun 2024, Lapas Muara Enim dapat mengikuti Proses Pembangunan ZI ke WBBM dengan lancar dan menjadikan pelajaran tahun lalu untuk memperbaiki Data Dukung LKE yang menjadi catatan sehingga diharapkan Lapas Muara Enim dapat meraih WBBM di Tahun 2024 ungkap Kalapas Muara Enim Mukhlisin Fardi

No More Posts Available.

No more pages to load.