Kalapas Muara Enim, Sambut Hangat Kunjungan Silaturahmi Kalapas Lahat.

oleh -122 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim Herdianto menyambut hangat kunjungan silaturahmi sekaligus sinergitas Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Lahat Soetopo Berutu . Rabu, (15/12/2021).

Diketahui bahwa, Soetopo baru saja dilantik menjadi Kepala Lapas Kelas IIA Lahat menggantikan Pudjiono Gunawan pada (08/12) Lalu.

Pada Kesempatan itu, Kalapas Muara Enim Herdianto mengucapkan Selamat mengemban amanah baru sebagai Kalapas Lahat.

“Sinergitas dan Kolaborasi menjadi point penting dalam bersama memajukan insan Pemasyarakatan khususnya di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan ” Tutur Herdianto

Baca Juga :  Matangkan Persiapan Pelaksanaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022, Kalapas Muara Enim Herdianto Pimpin Rapat Internal Seluruh Pejabat Struktural.

Turut mengamini, Kalapas Lahat Soetopo menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan hangat dari Kalapas Muara Enim. Jalinan Sinergitas yang telah berjalan baik tentu akan saya terus tingkatkan menjadi lebih baik.

” Kunjungan ini merupakan dalam rangka merajut tali silaturahmi sekaligus memperkuat sinergitas yang baik antara Lapas Lahat dan Lapas Muara Enim” Ujar Soetopo.

Dalam Kunjungan tersebut, Kalapas Muara Enim Herdianto di dampingi Kasubag TU Firmanzah dan Kasiminkamtib Agusnadi mengajak Kalapas Lahat Soetopo didampingi juga Kaur Umum Andi Irawan untuk meninjau pelaksanaan kegiatan Program Pembinaan Kemandirian Warga Binaan di Balai Latihan Produktif (BLP) Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  Ciptakan suasana indah , Rutan Kelas IIB Banda Aceh lakukan pengecatan pagar Jaring dan Lantai

Soetopo juga berkesempatan untuk fitting baju Batik Karya dari Warga Binaan Lapas Muara Enim.

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.