Kalapas Narkotika Jakarta beserta Jajaran Hadiri Rapat Anggaran Bahan Makanan, Daya Jasa, dan Belanja Pegawai Tahun Anggaran 2024.

oleh -60 Dilihat
oleh

Jakarta, 20 Juni 2024 – Dalam rangka Menindaklanjuti hasil inventarisasi anggaran bahan makanan, daya jasa, dan belanja pegawai pada Satuan Kerja Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Kepala Lapas Narkotika Jakarta, Fonika Affandi mengikuti Kegiatan Rapat Anggaran Bahan Makanan, Daya Jasa, dan Belanja Pegawai Tahun Anggaran 2024 Satuan Kerja Pemasyarakatan (Satker) yang diadakan di Aula Lantai IV Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta pada hari Kamis.

Baca Juga :  Deteksi Dini, Lapas Idi Laksanakan Razia Rutin

Acara ini dihadiri oleh jajaran pimpinan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, hadir pula seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan dan Pengelola Keuangan di wilayah DKI Jakarta, termasuk perwakilan dari Lapas Narkotika Jakarta.

Rapat tersebut dipimpin oleh Mutia Farida selaku Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta. Beliau memaparkan mekanisme penyusunan anggaran, serta poin-poin penting yang perlu diperhatikan dalam penyusunan anggaran Satker.

Melalui rapat ini, diharapkan tersusun rencana anggaran yang matang dan akuntabel untuk Lapas Narkotika Jakarta di tahun 2024. Hal ini akan mendukung kelancaran operasional Lapas, memastikan pemenuhan hak-hak dasar bagi para narapidana, dan mewujudkan pengelolaan anggaran yang efektif dan efisien.

No More Posts Available.

No more pages to load.