Kalapas Narkotika Jakarta Beserta Jajaran Lakukan Upacara Tabur Bunga dan Ziarah Makam Pahlawan dalam Rangkaian Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60

oleh -56 Dilihat
oleh

Dalam memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60, Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Fonika Affandi beserta jajaran pejabat dan petugas Lapas, melaksanakan kegiatan upacara tabur bunga dan ziarah makam pahlawan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan khidmat pada Kamis (25/04) bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata.

Upacara tabur bunga dan ziarah makam pahlawan menjadi bagian penting dari rangkaian perayaan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban demi kemerdekaan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga :  Berikan Pelayanan Prima, Petugas Lapas Narkotika Jakarta Lakukan Pengawalan Warga Binaan Berobat di Rumah Sakit

Dalam suasana yang khidmat, Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Fonika Affandi, didampingi oleh jajaran pejabat struktural dan petugas Lapas, mengikuti prosesi tabur bunga dan ziarah ke makam para pahlawan. Mereka menyampaikan penghormatan serta doa untuk keberkahan dan keselamatan bagi para pahlawan yang telah berjuang demi Indonesia.

Selain sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan, kegiatan ini juga merupakan momen refleksi bagi seluruh petugas Lapas tentang arti pengabdian dan keberanian dalam melayani bangsa dan negara. Dengan mengikuti upacara tabur bunga dan ziarah makam pahlawan, diharapkan semangat patriotisme dan kecintaan terhadap tanah air semakin terpatri dalam hati para petugas Lapas.

Baca Juga :  Warga Binaan Lapas Muara Enim Panen Tomat Ceri Hidroponik Perdana

Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata komitmen Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai bagian dari pemasyarakatan yang mengabdi kepada masyarakat dan negara. Melalui upacara tabur bunga dan ziarah makam pahlawan, Lapas berharap dapat terus menguatkan semangat kebangsaan dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.