Kalapas Narkotika Jakarta Hadiri Lepas Sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

oleh -50 Dilihat
oleh

Nakhoda kepemimpinan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta berganti setelah kurun waktu 3 (tiga) tahun. Ibnu Chuldun yang telah dilantik sebagai Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan menyerahkan tongkat estafet kepada R. Andika Dwi Prasetya pada kegiatan Lepas Sambut Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, Rabu (24/04).

Bertempat di Aula Kantor Wilayah, kegiatan ini turut dirangkaikan dengan Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Pengayoman dan Penyerahan Kinerja Anggaran Unit Pelaksana Teknis (UPT) Triwulan I Tahun 2024.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto & Jajaran Ikuti Kegiatan Pembukaan Penelitian RKBMN Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024Kalapas Muara Enim Herdianto & Jajaran Ikuti Kegiatan Pembukaan Penelitian RKBMN Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024

Kegiatan turut dihadiri oleh Para Pimpinan Tinggi Pratama,Pembina Keamanan Pemasyarakatan Ahli Utama (Sudjonggo), Kepala UPT, Dharma Wanita Persatuan (DWP), serta Para Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta.

Staf Ahli Menteri Bidang Politik dan Keamanan, Ibnu Chuldun, menyampaikan rasa syukur menjadi nakhoda tertinggi pada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta. Kite Bersodare, menjadi slogan dalam sinergitas dan kolaborasi seluruh jajaran yang merupakan anugerah.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta Terima Kunjungan Tim Monev dari Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

“Menyelesaikan target kinerja dan berbagai persoalan dengan sangat kondusif dan pencapaian prestasi yang membanggakan. Walau banyak kekurangan, namun seluruh jajaran menjadi penyempurna,” Tutur Ibnu Chuldun.

“Saya ingin Kanwil DKI Jakarta dan UPT di bawahnya menjadi Zona Bahagia. Selain itu, Saya juga ingin melanjutkan cita-cita Bapak Ibnu untuk dapat meraih predikat WBBM,” Ujar R. Andika Dwi Prasetya.

Beliau menutup dengan seruan melangkah bersama kepada jajaran untuk Kanwil DKI yang semakin PASTI dan BerAKHLAK serta berdampak kepada masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.