Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Pastikan Standart Dapur yang Tinggi untuk WBP

oleh -39 Dilihat
oleh

Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Pada Kamis (4/7), Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Fonika Affandi, melakukan kontrol langsung ke dapur Lapas untuk memastikan bahwa standar kebersihan dan kualitas makanan tetap terjaga.

Dalam kunjungannya, Kalapas Fonika Affandi meninjau berbagai aspek dapur, mulai dari kebersihan area memasak, cara penyimpanan bahan makanan, hingga proses pengolahan makanan. Ia menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan kualitas di setiap tahap persiapan makanan.

Baca Juga :  Warga Binaan Lapas Muara Enim Jadi Khotib Ibadah Sholat Jum’at, Herdianto : ini Output Pembinaan Kerohanian dan Kepribadian yang membanggakan!”

“Dapur merupakan jantung dari pelayanan dasar bagi WBP. Kita harus memastikan bahwa setiap makanan yang disajikan tidak hanya sehat dan bergizi tetapi juga memenuhi standar kebersihan yang ketat,” ujar Fonika.

Kontrol ini juga merupakan bagian dari upaya Lapas Narkotika untuk memastikan kepuasan WBP. Dengan mempertahankan standar yang tinggi, Lapas berharap dapat memberikan dukungan yang lebih baik kepada WBP dalam proses pembinaan mereka.

Kalapas juga berdialog dengan tim dapur untuk mendengarkan masukan dan tantangan yang mereka hadapi.

Baca Juga :  Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta Terima Kunjungan Tim Monev dari Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta

“Kami sangat menghargai dedikasi tim dapur dalam memastikan WBP mendapatkan makanan yang layak setiap hari. Penting bagi kita semua untuk terus bekerja sama dalam memberikan pelayanan terbaik bagi WBP,” tambahnya.

Kontrol langsung ini menegaskan komitmen Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dalam menyediakan lingkungan yang mendukung pemulihan dan rehabilitasi bagi WBP, dimulai dari hal-hal mendasar seperti kualitas makanan.

No More Posts Available.

No more pages to load.