Kalapas Nunukan Hamburkan benih jagung di Sarana Asimilasi dan Edukasi

oleh -382 Dilihat

Lapas Nunukan, Sabtu 04 Juni 2022.

Dalam rangka mensukseskan program ketahanan pangan kepala lapas kelas II B Nunukan I wayan Nurasta Wibawa melakukan penanaman jagung perdana golden premium 2 bersama dengan jajarannya di area Sarana Asimilasi dan Edukasi Lanuka Sabtu (04/06/2022)
Menurut Wayan, kegiatan ini dilakukan untuk turut berperan dalam mendukung program ketahanan pangan nasional.

Ia mengungkapkan bahwa beberapa waktu yang lalu, kita mengirim permohonan ke dinas pertanian untuk bantuan bibit jagung dan di setujui sehingga hari ini kita lakukan penanaman.
“Program ini akan memberikan kontribusi positif di Pemasyarakatan untuk menopang  pembinaan kemandirian di Lapas nunukan maupun  meningkatkan Pendapatan Negara Bukan Pajak atau PNBP. “ungkapnya.
Wayan tak lupa mengapresiasi dukungan dari  Kakanwil dan jajaran Divisi Pemasyarakatan kalimantan timur dan kalimantan utara untuk program-program pembinaan di Lapas Nunukan.

Baca Juga :  KADIVPAS KEMENKUMHAM JABAR (M. HILAL) PIMPIN APEL PENCANANGAN PEMBINAAN JASMANI PETUGAS PEMASYARAKATAN BANDUNG RAYA TERPUSAT DI LAPAS BANCEUY

Sementara itu, Kepala Seksi Pembinaan dan kegiatan kerja, Hendra dalam keterangannya mengatakan bahwa program penanaman tanaman jagung hibrida di Lapas Nunukan akan dilakukan  dengan memanfaatkan 2 hektar .

“Kami ingin program ini berkesinambungan. Semoga bibit yang di tanam hari ini dalam 3 bulan ke depan bisa membuahkan hasil yang baik “harapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.