Kalapas Singkawang Kunjungi Instansi Penegak Hukum Kota Singkawang

oleh -885 Dilihat

Singkawang – Dalam rangka melakukan sinergi dengan Aparat Penegak Hukum lainnya, Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono didampingi Kepala KPLP, Muhammad Iqbal Farid, Kasi Binadik Giatja, Kuatno Eka Prasetya dan Kasubsi Registrasi, Junaidi Alexander, melaksanakan koordinasi dengan Polres dan Kejaksaan Negeri Singkawang.

Kedatangan Kalapas Singkawang beserta rombongan disambut langsung Kapolres Singkawang, didampingi Waka Polres, Kasat Narkoba, Kasat Intel dan Kanit Tipidter.

Kunjungan tersebut sebagai upaya sinergitas Lapas Singkawang dengan Polres Singkawang terkait Bantuan Pengamanan, penanganan penyalahgunaan Narkotika dan Hand Phone di Lingkungan Lapas Singkawang. Kedepan Lapas Singkawang dan Polres akan membuat Nota Kesepahaman/MOU.

Baca Juga :  Target Raih Predikat WBBM Tahun 2023, Karutan Pinrang Pimpin Apel Pencanangan Zona Integritas

Setelah dari Polres, Kalapas dan rombongan langsung menuju Kejaksaan Negeri Singkawang dan langsung bertemu dengan Kepala Kejaksaan Negeri Singkawang.

Pertemuan tersebut dilaksanakan guna meningkatakan koordinasi dan sinergitas demi terciptanya hubungan yang harmonis antar sesama Aparat Penegak Hukum (APH) khususnya Lapas Kelas II B Singkawang dan Kejaksaan Negeri Singkawang.

No More Posts Available.

No more pages to load.