Kanwil Kemenkumham Kalbar Berikan Penguatan ZI Menuju WBK/WBBM Pada Lapas Dan Rupbasan Singkawang

oleh -201 Dilihat

 

Singkawang – Kegiatan Kunjungan Kerja Kepala Bidang Pembinaan, Bimbingan Dan Teknologi Informasi Kanwil Kemenkumham Kalbar, Eka Jaka Riswantara untuk memberikan penguatan kepada seluruh pegawai Lapas Singkawang dan Rupbasan Singkawang mengenai Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM 2023.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Pelayanan Kunjungan Lapas Singkawang. Selasa/14-02. Hadir dalam kesempatan itu Kalapas Singkawang dan Karupbasan Singkawang dan seluruh petugas Lapas dan Rupbasan Singkawang.

Kabid Pembinaan, Bimbingan, dan TI, Eka Jaka Riswantara memberikan pengarahan dan memaparkan tentang pembangunan Zona Integritas (ZI), Iapun memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh TIM Pokja ZI agar data dukung disiapkan untuk nantinya bisa diupload ke ERB.

Baca Juga :  Dukung Pembinaan WBP di Lapas Muara Enim, Pj. Bupati Berikan Bantuan 3 Unit Mesin Jahit

“Sebenarnya WBK sudah kita lakukan dalam pelaksanaannya setiap hari namun administrasinya kita belum rapih dan kita harus membuatnya sebagai data dukung untuk nantinya bisa diupload dan yang paling penting teruslah berproses dan yang paling penting juga supaya diperhatikan IPK dan IKM baik di Lapas maupun di Rupbasan Singkawang,” tegas Eka.

Sementara itu Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono juga menyampaikan perkembangan pembangunan zona integritas di lingkungan Lapas Singkawang dari awal tahun 2023 dari apel deklarasi, penandatanganan komitmen bersama, pembentukan Tim ZI dan pembuatan Rencana Kerja Tahunan (RKT) serta persiapan sarana dan prasarana untuk menunjang ZI menuju WBK.

Baca Juga :  Berkah Ramadhan, Karya Warga Binaan Lapas Muara Enim Semakin di Minati Konsumen

“lapas Singkawang dari awal januari 2023 sudah melaksanakan apel deklarasi, penandatanganan komitmen bersama, pembentukan Tim ZI dan pembuatan Rencana Kerja Tahunan (RKT) serta persiapan sarana dan prasarana untuk menunjang ZI menuju WBK,” terangnya.

Begitu pula Karupbasan Singkawang, Dosen Sinaga juga menyampaikan persiapan pembangunan ZI menuju WBK pada lingkungan Rupbasan Singkawang sudah dilaksanakan dan berharap untuk tahun 2023 ini Lapas dan Rupbasan Singkawang bisa meraih predikat WBK, “harapnya.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Hadirkan Berbagai Macam Karya WBP, Mau? Datang Saja Ke Lapas Muara Enim

Diakhir kegiatan Kabid Pembinaan melakukan foto bersama seluruh Pegawai Lapas dan Rupbasan Singkawang.

No More Posts Available.

No more pages to load.