Kanwil Kemenkumham Sulsel Terima Penghargaan Kinerja Anggaran Terbaik Semester Satu

oleh -102 Dilihat

 

Makassar. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan terima penghargaan atas capaian kinerja tahun 2023. Penghargaan yang diterima yakni Kinerja Anggaran Terbaik Semester I dan Terbaik kedua Pengamanan Barang Milik Negara (BMN).

Kepala Kantor Wilayah, Liberti Sitinjak bersama dengan Kepala Divisi Administrasi, Indah Rahayuningsi menerima piagam penghargaan secara langsung yang diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto pada pembukaan Rapat Koordinasi Pengendalian Program Dukungan Manajemen Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2023 di Grand City Ballroom Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni, Senin(17/7).

Baca Juga :  KEPALA BAPAS IKUTI PENINGKATAN KAPASITAS SUMBER DAYA MANUSIA PEMASYARAKATAN TERKAIT TINDAK PIDANA CYBERCRIME

Usai pembukaan, Kakanwil Liberti Sitinjak memberikan apresiasi pada seluruh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulsel. “Penghargaan ini patut kita syukuri, dan tentunya ini akan terus membuat kita untuk bekerja dan berkinerja lebih baik lagi. Penghargaan Kinerja Anggaran Terbaik ini pula menunjukkan bahwa Kanwil Sulsel dalam pengelolaan anggarannya yang memprioritaskan pada transparasi dan akuntabilitas semakin baik dari waktu ke waktu,” ujar Liberti Sitinjak

“Pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerja bersama jajaran Kanwil kemenkumham Sulsel. Apresiasi untuk seluruh jajaran yang telah bekerja dengan optimal,” lanjutnya.

Baca Juga :  Pimpin Razia Blok Hunian, Kalapas Singkawang Berikan Arahan Tata Tertib Bagi Warga Binaan

Dalam pelaksanaan pengelolaan anggaran yang berkualitas dan bebas dari penyimpangan, Kakanwil Sulsel telah membentuk coach 42 yang bertugas membantu pelaksanaan pengelolaan anggaran di jajaran Kanwil Sulsel melliputi penyerapan anggaran, IKPA, SMART dan lainnya. Selain itu Coach 42 juga bertugas mengawal seluruh pelaksanaan kegiatan di Unit Pelaksana Teknis.

No More Posts Available.

No more pages to load.