Kanwil kemenkumham sumsel melalui Divisi Pemasyarakatan melakukan monitoring dalam rangka safari Ramadhan di Lapas Kelas IIA Banyuasin dan Lapas Kelas IIB Sekayu pada

oleh -917 Dilihat

Kanwil kemenkumham sumsel melalui Divisi Pemasyarakatan melakukan monitoring dalam rangka safari Ramadhan di Lapas Kelas IIA Banyuasin dan Lapas Kelas IIB Sekayu pada Sabtu, 25 Maret 2023.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel (Dr. Ilham Djaya) melalui Kepala Divisi Pemasyarakatan (Bambang Haryanto) mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan ini dalam rangka memastikan pemberian layanan makan sahur dan berbuka puasa yang layak dan higienis untuk warga binaan.

Bambang juga mengatakan kegiatan safari ramadhan ini guna memonitoring kegiatan ibadah untuk warga binaan berjalan dengan baik dan khusyuk di unit pelaksana teknis.

Baca Juga :  Pancuran Hati, Sarana Komunikasi Dua Arah antara Petugas dan Warga Binaan Lapas Kelas IIB Muara Enim

Selain itu, bambang juga mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga stabilitas keamanan selama bulan suci ramadhan di Lapas/ Rutan/ LPKA di wilayah Sumatera Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, Kadivpas (Bambang Haryanto) disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Banyuasin (Ronaldo Devinci Talesa) dan Kalapas Kelas IIB Sekayu (Ronald Heru Praptama).

(Foto/ Editor/ Rilis : Jurnalis)

No More Posts Available.

No more pages to load.