Karutan Banda Aceh memberikan Penghargaan kepada Petugas yang berhasil menggagalkan upaya masuknya Narkoba

oleh -158 Dilihat

 

Banda Aceh – semangat dan selalu berfikir positif merupakan suplemen untuk meningkatkan imunitas di dalam tubuh, pemberian penguatan dan motivasi yang di sampaikan oleh pimpinan kepada Para petugas.

 

Bertempat di Lapangan Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh Memimpin jalannya kegiatan apel pagi rutin yang di ikuti oleh Pejabat Struktural dan Petugas regu penjagaan serta Staff.

 

Setalah kegiatan Apel pagi selesai, Karutan Memberikan Piagam Penghargaan Pegawai Teladan Bulan April 2022 kepada Iskandar yang merupakan Komandan dari Regu D atas tanggung jawab dan dedikasi serta penegakan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai petugas pemasyarakatan.

Baca Juga :  Guna Meningkatkan Pelayanan, Rutan Sambas Bagikan Sarana Makan Dan Minum Yang Baru

 

Kemudian, dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan dari Karutan kepada Ilham Kastury yang merupakan Wakil Komandan Regu D atas Keberhasilan menggagalkan upaya masuknya narkoba jenis sabu pada tanggal 17 Mei 2022.

 

Karutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, dalam hal ini menyampaikan ” Saya Selaku Pimpinan mengucapkan terima kasih kepada petugas Regu D atas Kedisiplinan dan tanggung jawab dalam menerapkan SOP pada saat menjalankan tugas sehingga dengan kejelian berhasil menggagalkan upaya masuknya Narkoba Jenis Sabu”.

Baca Juga :  Kepuasan Publik Jadi Orientasi Lapas Muara Enim dalam Berikan Layanan selama Idul Fitri

 

“Semoga dengan adanya Pemberian Reward ini dapat menjadi motivasi seluruh pegawai Rutan Kelas IIB Banda Aceh untuk lebih meningkatkan kinerjanya serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan Warga Binaan yang merupakan salah satu wujud komitmen untuk terus berbenah menjadi lebih baik demi terwujudnya Zero Halinar di Rutan Kelas IIB Banda Aceh”. Ujar Karutan

No More Posts Available.

No more pages to load.