Karutan Banda Aceh Menyambut Kedatangan Kunjungan Kerja Kepala Divisi Pemasyarakatan Aceh di Rutan Kelas IIB Banda Aceh

oleh -184 Dilihat

Karutan Kelas IIB Banda Aceh dan Pejabat Struktural dan pejabat struktural menyambut Kunjungan Kerja perdana Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Aceh ,Yudi Seseno , yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Kalimantan Tengah di Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

dalam kegiatan ini , Kepala Divisi Pemasyarakatan Aceh di dampingi Karutan Kelas IIB Banda Aceh melakukan monitoring Kegiatan Pengamanan,Pelayanan dan Pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan dan masyarakat di Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

Baca Juga :  Lapas Singkawang Gelar Pembinaan Fisik, Mental Dan Disiplin Bersama Satbrimob Singkawang

Setalah melakukan monitoring, kegiatan di lanjutkan dengan pengarahan dan penguatan kepada semua petugas yang di sampai kan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Aceh.

Dalam pengarahannya Kepala Divisi Pemasyarakatan menyapaikan Agar seluruh petugas melaksankan tugas sesuai dengan aturan dan memberikan pelayanan prima kepada warga binaa dan masyarakat serta tetap melakukan deteksi dini untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtib.

Karutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, dalam kunjungan ini mengatakan “Terima kasih atas kunjungan bapak Kadiv pas dan semoga dengan penguatan dan monitoring yang di laksanakan tadi dapat menjadikan motivasi kami untuk tetap konsisten dan meningkatkan optimalisasi pelayanan secara prima kepada warga binaan dan masyarakat”.

Baca Juga :  Bahagia Rayakan Idul Fitri, 505 Warga Binaan Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Terima Remisi

Setelah memberikan pengarahan kepada petugas Rutan Kelas IIB,Kepala Divisi Pemasyarakatan dan Karutan Kelas IIB Banda Aceh melaksankan shalat Jumat berjamaah bersama Warga Binaan di Mesjid At-Tawabin Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.