KaRutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Sematkan Kenaikan Pangkat dan Serahkan Penghargaan Pegawai Teladan

oleh -157 Dilihat

Jakarta – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta melaksanakan Apel Penyematan Kenaikan Pangkat dan Pemberian Penghargaan Pegawai Teladan, di Gazebo Rutan Cipinang, Senin (23/5).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas I Cipinang, Jaya Saragih dan diikuti oleh Pejabat Struktural serta seluruh Pegawai Rutan Cipinang. Dalam sambutannya, KaRutan menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan prestasi bagi setiap petugas yang berhasil bekerja dengan baik dan menjaga integritasnya selama kurang lebih tiap 4 tahun. Kenaikan pangkat ini diberikan kepada PNS penerimaan Tahun 2017.

Baca Juga :  Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ikuti Pidato Kenegaraan Presiden RI dan Sidang Tahunan MPR RI melalui Live Streaming Youtube

“Saya sampaikan apresiasi kepada petugas Angkatan 2017 yang hari ini mendapatkan kenaikan pangkat, teruslah bekerja dengan baik dan menjaga integritas. Dengan kenaikan pangkat ini semoga kita semua dapat bekerja lebih baik lagi. Semakin tinggi pangkat, maka tanggung jawab dan kinerja kita dituntut semakin besar pula,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ka.Rutan juga menyampaikan selamat kepada pegawai yang mendapatkan Penghargaan Pegawai Teladan. “Semoga dengan reward ini, kita semua dapat meningkatkan semangat kerja dalam melayani masyarakat. Bahkan bukan hanya kepada penerima penghargaan, tetapi juga kepada seluruh pegawai di lingkungan Rutan Kelas I Cipinang,” tuturnya.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim dan jajaran ikuti zoom meeting pengarahan Kakanwil Kemenkumham Sumsel.

Di akhir kegiatan seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut memberikan ucapan selamat kepada pegawai yang naik pangkat dan menerima penghargaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.