Karutan Kelas IIB Banda Aceh Berpartisipasi dalam Turnamen Tenis Lapangan Peringatan HDKD Ke-77 Tahun 2022

oleh -279 Dilihat

Jajaran Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia mengadakan upacara Pembukaan dan Turnamen Tenis Lapangan dalam Rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022.

Perhelatan Tenis lapangan dalam Rangka Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Tahun 2022 di selenggarakan di Stadium Tennis Court Center Gelora Bung Karno dari tanggal 15-17 Juli Tahun 2022. Upacara pembukaan HDKD ke-77 tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Menteri Hukum dan HAM RI.

Tim Kontingen Aceh yang terdiri dari Irhamuddin (Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Banda Aceh) ditugaskan sebagai ketua Tim kontingen Kumham Aceh, yang beranggotakan Romi Meiriza (Kepala Subbagian Tata Usaha Lapas Kelas IIB Lhoksukon), Heri Sugiarto(Penyusun Laporan Hasil Pengawasan Kanwil Aceh), dan Zoel Fadhly (Pembimbing Kemasyarakatan Pertama Kanwil Aceh). Tim Kumham Aceh tergabung dalam Tim Sumatra I yang di perkuat oleh Tim Sumatra Utara dan Tim Sumatra Barat.

Baca Juga :  Gelar Rapat Anggota Komisariat (RAK), HMI Fisip Unsri Bangun Semangat Keislaman dan Keindonesiaan

Meskipun Tim Sumatra I Gugur dalam Turnamen Tenis Lapangan ini namun makna dari kegitan ini agar menjadi motivasi bagi petugas untuk bisa menorehkan prestasi dengan berlatih lebih giat kedepannya. Wakil Menteri Hukum dan HAM RI,Eddy O.S Hiariej, menyerahkan plakat penghargaan kepada Karutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, sebagai Perwakilan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh atas partisipasi dan turut serta mengikuti Turnamen Tenis Lapangan Peringatan Hari Dharma Karyadhika Ke-77 Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022.

Baca Juga :  Kakanwil Kemenkumham Sumbar: Tidak Ada Kerusuhan dan Pengrusakan di Rutan Padang, Hanya Upaya Provokasi yang Berhasil Dikendalikan Petugas dengan Sigap

Karutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, dalam kegiatan ini menyampaikan “Kegiatan Turnamen Lapangan dalam Hari Dharma Karyadhika Ke-77 bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan Silaturahmi insan Pengayoman seluruh Indonesia dan yang juga sarana prestasi bagi petugas pemasyarakatan”.

“Terima Kasih Kepada Bapak Wakil Menteri Hukum dan HAM RI atas Plakat penghargaan kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh atas partisipasi dan turut serta mengikuti Turnamen Tenis Lapangan Peringatan, semoga Plakat penghargaan ini menjadi motivasi untuk Tim Tenis Lapangan Kumham Aceh agar lebih semangat dalam latihan untuk meraih juara di Turnamen Tenis Lapangan Kedepannya” ujar Karutan

No More Posts Available.

No more pages to load.