Karutan Kelas IIB Banda Aceh menghadiri acara Halal Bihalal dan Pelepasan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Aceh

oleh -424 Dilihat

Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, turut menghadiri kegiatan halal bihalal dan pelepasan Kadiv Pemasyarakatan Kemenkumham Aceh yang di laksanakan di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh.

 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh,Meurah Budiman, Pejabat Tinggi Pratama dan Kepala Unit Pelaksanaan Teknis Pemasyarakatan di seluruh Aceh turut menghadiri acara halal bilhalal dan pelepasan Kepala Divisi Pemasyarakatan Aceh tersebut.

 

Kegiatan di awali dengan Kepala Divisi Pemasyarakatan Aceh, Heri Azhari, menyapaikan kata-kata sambutan dan perpisahan kepada Kepala kantor wilayah kementerian Hukum, Pejabat Tinggi Pratama dan Seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan.

Baca Juga :  Ciptakan Kaderisasi Pendakwah WBP, Rutan Banda Aceh Jalin Kerjasama Dengan Kemenag Aceh Besar

 

Kemudian,Kepala Divisi Administrasi,Rakhmat Renaldy, mendapatkan kesempatan pertama untuk menyampaikan kata perpisahan,Beliau menyampaikan dengan berat hati mengucapkan kata-kata perpisahan Karena sudah lebih dari satu tahun lebih bekerja dengan pak Heri Azahri. ” Semoga pak Heri Azahri sukses dan karir bapak terus cemerlang kedepannya” ujar Kepala Divisi Administrasi.

 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, juga Turut mengucapkan kata perpisahan dan ucapan selamat kepada Bapak Heri Azahri,” Terima kasih atas dedikasi dan kinerja yang telah bapak Heri Azahri berikan kepada Pemasyarakatan Aceh terutama dalam memberantas Narkoba di Rutan/Lapas dan selalu memberikan penguatan kepada petugas pemasyarakatan baik secara langsung turun ke Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan maupun melalui media Teleconference”.

Baca Juga :  Petugas Lapas Muara Enim ajak warga binaan senam bersama

 

Setelah itu,Kegiatan dilanjutkan dengan Ceramah Rohani yang di sampaikan oleh ustad Farid kepada Seluruh tamu undangan yang hadir di Bangsal Garuda Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh dan di lanjutkan dengan prosesi makan siang bersama.

 

Kemudian Tidak lupa juga pemberian cendramata dari Seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Aceh dan PIPAS Aceh kepada Kepala Divisi Pemasyarakatan Aceh,Heri Azahri, yang mendapatkan tanggung jawab baru sebagai Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto Bersama Kaur Umum Ikuti Kegiatan Sosialisasi Penyelenggaraan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)

 

Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin ,dalam kegiatan ini menyampaikan “Selamat kepada bapak Heri Azahri atas dekasinya selama ini dalam memberikan penguatan dan inspeksi kepada unit pelaksana teknis Pemasyarakatan di Aceh, terutama Rutan Kelas IIB Banda. Semoga sukses dan karir bapak makin cemerlang kedepannya terutama dengan mengemban tugas dan jabatan baru sebagai Kalapas Kelas I Malang”.

No More Posts Available.

No more pages to load.