Karutan Kelas IIB Banda Aceh Menyambut Kedatangan Kepela Divisi Pemasyarakatan Aceh dan Bapak Didin Sudirman

oleh -424 Dilihat

Banda Aceh – Bapak Didin Sudirman yang merupakan Alumini AKIP angkatan 8 dan pernah menjabat menjadi Sesditjen Pemasyarakatan Kemenkumham RI yang sekarang merupakan Dosen Poltekip sekaligus Pemerhati Pemasyarakatan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Aceh Mengunjungi Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

Karutan Kelas IIB Banda Aceh dan Pejabat Struktural Menyambut Kedatangan Bapak Didin Sudirman dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Aceh.
Dalam kunjungan ini, Bapak Dindin Sudirman dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Aceh melakukan pemeriksaan kesiapan petugas pengamanan dalam melaksanakan tugas pengamanan dan juga memonitoring aktifitas Pelayanan Ke Warga Binaan dalam hal pelayanan kesehatan dan telekomunikasi.

Baca Juga :  Optimalkan Kepribadian bagi Warga Binaan, Lapas Muara Enim Bentuk Pengurus Gugus Depan Gerakan Pramuka

Dosen Poltekip sekaligus Pemerhati Pemasyarakatan, Dindin Sudirman, dalam kunjungan ini mengatakan “saya sangat mengapresiasi petugas pengamanan yang prima dan sigap dalam menjalankan tugas pengamanan dan juga semua bentuk pelayanan – pelayanan yang di fasilitas oleh Rutan Banda Aceh untuk Warga Binaan pemasyarakan”.

Kemudian, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Aceh dalam kunjungan ini juga menyampaikan “Tetap semangat dalam menjalankan tugas dan selalu jaga kondisi tubuh agar dapat maksimal bekerja serta selalu waspada dalam menjalankan tugas guna menghindari terjadinya ganggu keamanan dan ketertiban”.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Jalin Kerjasama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Muara Enim

Karutan Kelas IIB Banda Aceh Mengucapkan terima kasih kunjungan Bapak Dindin Sudirman dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Aceh, semoga kunjungan ini dapat menjadi penyemangat semua petugas kami dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksinya.

No More Posts Available.

No more pages to load.