Karutan Kelas IIB Banda Aceh periksa dapur, Pastikan Kebersihan dan Kelayakan Dapur

oleh -334 Dilihat

Semua orang sepakat bahwa untuk menciptakan dapur yang Bersih kita harus bisa menjaganya, karena jika dapur yang kotor bisa menjadi faktor timbulnya penyakit yang akan mempengaruhi kualitas makanan yang akan di olah di dapur tersebut.

Dalam hal ini,Karutan Kelas IIB Banda Aceh secara rutin mengontrol kebersihan dan kelayakan menu makanan di Dapur Rutan Kelas IIB Banda Aceh sesuai dengan standar karena nantinya hasil pengelolaan makanan tersebut akan di salurkan kepada Warga Binaan di setiap kamar hunian.

Baca Juga :  Tim Lapas Muara Enim Menangkan Pertandingan Perdana pada Turnamen Futsal HUT Bhayangkara Ke - 76 Tahun.

Dari tinjauannya, Karutan Kelas IIB Banda Aceh mengapresiasi kinerja Petugas dapur dalam penyajian dan pengelolaan makanan yang sehat dan bersih serta di salurkan sesuai dengan jadwal jam makan pagi,siang, malam.

kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, menyampaikan “Alhamdulillah , Petugas Rutan Kelas IIB Banda Aceh dalam penyajian makanan untuk Warga Binaan selalu tepat waktu dan porsi makanan yang sudah di atur terbagi sama rata”.

“Menjaga kualitas kebersihan dan penyajian makanan merupakan suatu hal yang wajib kita lakukan dan semoga apa yang kita lakukan ini dapat menjadikan Warga Binaan kita sehat-sehat semua sampai dengan mereka bebas nantinya”. ujar Karutan.

No More Posts Available.

No more pages to load.