Karutan Sambas Berpesan Tetap Jaga Integritas Dimanapun Bertugas

oleh -115 Dilihat

Sambas – Kepala Rutan Kelas IIb Sambas mengingatkan kepada Petugas yang akan pindah tugas agar tetap menjaga integritas dimanapun bertugas, hal itu disampaikan dalam acara pengantar tugas salah satu anggotanya yang akan bertugas di Rutan Pontianak. (Sabtu/ 04-06).

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada malam hari setelah sholat isya’ di halaman dalam Rutan.

Kegiatan diawali dengan kata sambutan dari Kepala Rutan Sambas, dilanjutkan pesan dan kesan petugas yang akan pindah tugas dan penyerahan cinderamata dilanjutkan kegiatan makan malam bersama.

Baca Juga :  257 Narapidana Rutan Sambas Menerima Remisi Lebaran

Karutan Sambas, Priyo Tri Laskono dalam kesempatan itu mengucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja serta tetap terjalin komunikasi dan silaturahmi walaupun sudah bertugas ditempat yang baru.

” selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, tetap jaga integritas dan terus komunikasi dimanapun sehingga hubungan silaturahmi tetap terjaga,” ucap Priyo.

Sementara itu petugas yang akan pindah tugas, Ruslan menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Rutan Kelas IIb Sambas yang sudah menjalani kebersamaan di dalam pelaksanaan tugas di Rutan. Iapun memohon kerelaan dan maaf kepada seluruh teman-teman di Rutan apabila ada salah dan kilaf semoga terus jaga silaturahmi.

Baca Juga :  Komitmen Penuhi Kebutuhan Dasar, Rutan Banda Aceh bagikan Peralatan Mandi Kepada WBP

“Trima kasih bapak karutan, bapak bapak kasubsi dan rekan rekan baik di pengamanan maupun staf atas kerjasamanya selama ini dan mohon maaf apabila ada salah dan khilaf, semoga silaturahmi kita terus terjaga,” harap Ruslan.

 

Kontributor: Rutan Sambas

No More Posts Available.

No more pages to load.