Karutan Sambas : Penghargaan Ini Sebagai Motivasi Kinerja Agar Lebih Baik Lagi

oleh -303 Dilihat

Sambas – Rumah Tahanan Negara Kelas IIb Sambas Raih Peringkat Terbaik Ke 3 Kategori Rumah Tahanan Negara Se Indonesia, dalam ajang pemberian penghargaan Kegiatan syukuran hari bakti pemasyarakatan ke -58 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang di siarkan secara virtual dan diikuti seluruh jajaran UPT Pemasyatakatan seluruh Indonesia. Selasa/26-04.

Acara dimulai pukul 15.00 WIB ini diawali dengan Penampilan seni warga binaan dan petugas pemasyarakatan, fashion show, pameran hasil karya warga binaan, pengumuman dan penyerahan penghargaan berbagai lomba rangkaian HBP Ke-58, pengundian pemenang One Day One Prison’s Product.

Baca Juga :  100 Warga Binaan Lapas Muara Enim Kembali Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Ke-2 Bekerjasama POLRES Muara Enim

Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Direktorat Jenderal Pemasyarakatan atas penghargaan yang diberikan kepada Rutan Kelas IIb Sambas, semoga dengan pemberian penghargaan ini bisa memberikan motivasi bagi seluruh jajaran petugas Rutan Kelas IIb Sambas agar lebih meningkatkan kinerja dalam pelayanan yang terbaik bagi warga binaan dan masyarakat.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh jajaran Rutan Kelas IIb Sambas, yang selama ini sudah bekerja dengan baik dan bekomitmen bersama dalam memberikan pelayanan bagi warga binaan maupun masyarakat.

Baca Juga :  Warna Baru, Kunjungan Online Warga Binaan Rutan Jakarta Pusat

“Semoga hal ini menjadi pemantik dan motivasi untuk kedepan lebih baik lagi dalam mengemban tugas pengabdian sebagai petugas pemasyarakatan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.