Kaur Umum dan Operator BMN ikuti Teleconference Penyelesaian Data Anomali BMN

oleh -112 Dilihat

Humas_Lanim, Muara Enim – Bertempat di ruang kerja Urusan Umum , Ari Septemi selaku Kaur Umum dan Operator Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) Rano Anggara mengikuti kegiatan Teleconference FGD Penyelesaian Data Anomali BMN dalam rangka Persiapan Rollout yang diselenggarakan oleh Kanwil DJPB Sumsel . Jum’at, (10/12/2021).

Ari mengatakan bahwa kegiatan ini salah salah satunya bertujuan sebagai Implementasi Aplikasi SAKTI ( Sistem Aplikasi Keuangan Tingkat Instansi) yang mana merupakan salah satu program Nasional dalam upaya meningkatkan Kualitas Pengelolaan APBN melalui Integrasi seluruh sistem pengelolaan keuangan pada Kementerian/L.

Baca Juga :  Ikuti Pengarahan Wamenkumham, Kalapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel Herdianto beserta Jajaran Pegang Teguh 3 Kata Kunci Kinerja ASN Kemenkumham

” kegiatan ini juga merupakan sebagai upaya penyeleasain masalah dalam penertiban dan meningkatkan pengelolaan BMN pada Aplikasi Persediaan, BMN dan SAIBA yang terintegrasi pada Aplikasi SAKTI guna menghasilkan laporan keuangan yang akuntabel” Ujar Pria yang baru saja dilantik sebagai Kaur Umum tersebut.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.