Kegiatan Senam Bersama di Lapas Bukittinggi: Meningkatkan Kesehatan dan Kebersamaan

oleh -55 Dilihat
oleh

Kegiatan Senam Bersama di Lapas Bukittinggi: Meningkatkan Kesehatan dan Kebersamaan

Bukittinggi, 18 Mei 2024 – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bukittinggi kembali menggelar kegiatan senam bersama yang diikuti oleh seluruh warga binaan dan petugas lapas. Acara yang berlangsung meriah ini dilaksanakan di lapangan utama Lapas Bukittinggi dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebersamaan di antara seluruh penghuni lapas.

Kegiatan senam dimulai pada pukul 08.30 WIB dengan dipandu oleh instruktur profesional yang diundang khusus untuk acara ini. Dengan diiringi musik yang enerjik, para peserta senam terlihat sangat antusias dan penuh semangat mengikuti setiap gerakan. Seluruh warga binaan, mulai dari yang muda hingga yang tua, turut berpartisipasi dengan penuh kegembiraan. Petugas lapas pun tidak ketinggalan, mereka ikut berbaur dengan warga binaan, menciptakan suasana harmonis dan penuh kekeluargaan.

Baca Juga :  Peringati Hari Ibu, Karutan Kebumen Beri Kejutan Bagi Seluruh Petugas & Narapidana Wanita

Menurut salah satu warga binaan, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan dinantikan oleh seluruh penghuni lapas. “Senam bersama ini membuat kami merasa lebih segar dan bersemangat. Selain itu, kami juga merasa lebih dekat dengan petugas lapas, sehingga suasana di sini menjadi lebih menyenangkan,” ungkapnya.

Kegiatan senam bersama di Lapas Bukittinggi ini merupakan salah satu dari serangkaian program pembinaan yang rutin dilaksanakan oleh pihak lapas. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup para warga binaan, baik dari segi fisik maupun mental, serta mempersiapkan mereka untuk kembali ke masyarakat dengan kondisi yang lebih baik.

Baca Juga :  Warga Binaan Lapas Muara Enim kembali Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap II bekerjasama Kodim 0404 Muara Enim

Dengan adanya kegiatan senam bersama ini, diharapkan seluruh warga binaan dapat menjaga kesehatan tubuh mereka dengan baik dan terus semangat dalam menjalani pembinaan di Lapas Bukittinggi.

No More Posts Available.

No more pages to load.