Kepala Desa Lubuk Dagang : Terima Kasih Atas Kepedulian Rutan Sambas Bagi Warganya

oleh -1578 Dilihat

Gerakrakyat.com Sambas. Rumah Tahanan Negara Kelas IIb Sambas melaksanakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat si sekitar lingkungan Rutan Sambas. Jum’at/22-04.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-58 tahun 2022 dengan membagikan 40 bingkisan isi sembako kepada warga yang kurang mampu. Untuk kegiatan bakti sosial tersebut dialokasikan di 2 tempat yaitu desa lubuk dagang dan desa tumuk manggis dengan sasaran warga yang kurang mampu.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim ikuti Kegiatan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Penyaluran Tukin Pegawai antara Kanwil Kemenkumham Sumsel dan PT. Bank Syariah Indonesia

“Hari ini kita lakukan kegiatan baksos kepada warga masyarakat sekitar rutan yaitu desa lubuk dagang dan desa tumuk manggis, yang mana sebelumnya sudah melakukan koordinasi dengan pihak kepala desa untuk kegiatan tersebut, Alhamdulillah bisa berjalan dengan lancar, semoga pembagian sembako ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat, ” ucap Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono.

Adapun Bingkisan yang dibagikan berupa : beras, mie bungkus, minyak goreng, gula, kopi dan sarden yang dikemas dalam satu plastik besar.

Baca Juga :  Latih Kepercayan diri dan Leadership, Kalapas Muara Enim Herdianto Gilirkan setiap pegawai public speaking sampaikan informasi tentang tusi

Sementara itu salah satu perwakilan dari kepala desa lubuk dagang, Sueb SPd. mengucapkan terima kasih kepada Pemasyarakatan khususnya jajaran Rutan Sambas atas kepeduliannya terhadap warga lubuk dagang yang kurang mampu, semoha berkah ini bisa dirasakan dan bermanfaat bagi warga masyarakat.

“Ucapan terima kasih kepada petugas Rutan Sambas beserta jajarannya atas kepedulian terhadap warga sekitar Rutan, semoga berkah ini bisa dirasakan oleh warga masyarakat dan semoga petugas Rutan Sambas beserta jajarannya diberikan kesehatan, keberkahan dan ditambahkan kenikmatan oleh Allah SWT, ” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.