Kepala Lapas Bukittinggi Giat Evaluasi dan Peningkatan Kinerja Seksi Kegiatan Kerja

oleh -63 Dilihat

Bukittinggi, 9 Desember 2023 – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bukittinggi, Bapak Herdianto, memimpin kegiatan evaluasi dan peningkatan kinerja di jajaran seksi kegiatan kerja Lapas tersebut pada hari Sabtu, 9 Desember 2023.

 

Dalam acara tersebut, Bapak Herdianto menyoroti berbagai aspek, termasuk pengelolaan kegiatan pembinaan kemandirian, keamanan Lapas, dan program Lapas produktif yang diterapkan. Ia menekankan pentingnya menjaga standar keamanan dan meningkatkan efisiensi dalam pelaksanaan tugas kegiatan kerja.

Baca Juga :  Deteksi dini Gangguan Kamtib , Lapas Muara Enim Rutin melaksanakan Pengecekan dan pemeliharaan Senjata Api

 

Kepala Lapas Bukittinggi juga berdialog dengan para petugas dan staf Lapas untuk mendengar langsung masukan serta tantangan yang dihadapi dalam menjalankan tugas sehari-hari. “Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan memberikan kondisi yang aman serta mendukung pembinaan dan rehabilitasi bagi WBP,” kata Bapak Kalapas.

 

Dalam rangka peningkatan kinerja, Bapak Herdianto mengumumkan rencana pelatihan dan pengembangan petugas Lapas, serta perbaikan infrastruktur yang dapat mendukung peningkatan layanan. “Kita harus bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama, yaitu menciptakan Lapas yang efisien dan berkontribusi pada pemasyarakatan yang lebih baik,” tambahnya.

Baca Juga :  Lepas Tiga Orang Pegawainya, Ini Pesan Kalapas Muara Enim.

 

Evaluasi ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk memastikan bahwa Lapas Bukittinggi menjalankan tugasnya dengan profesional, transparan, dan mematuhi standar yang telah ditetapkan. Diharapkan, langkah-langkah perbaikan yang diambil dapat membawa dampak positif bagi sistem pemasyarakatan di Lapas Kelas IIA Bukittinggi.

No More Posts Available.

No more pages to load.