Kesiapan Jelang Idul Fitri 1444 H, Kalapas Muara Enim dan Jajaran Tingkatkan Kontrol Keamanan Lingkungan

oleh -570 Dilihat

Muara Enim – Kesiapan menjelang Idul Fitri 1444 H tidak hanya dalam hal pelayanan, namun juga tetap harus melakukan control keamanan.

“Hal ini mengingat tingkat resiko dan kerawanan yang lebih tinggi di hari hari biasanya sehingga perlu adanya antisipasi terhadap gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas,” Terang Herdianto sembali melakukan Kontrol. Jum’at, (21/04/2023)

Herdianto beserta seluruh jajarannya, seusai melaksanakan apel pagi di halaman depan kantor langsung menyisir jalan lingkungan tembok luar Lapas guna mendeteksi dini terhadap potensi terjadinya gangguan kamtib.

Baca Juga :  Deteksi Dini Gangguan Kamtib, Lapas Muara Enim Gelar Razia Insidentil Kamar Hunian WBP

” Sebagaimana juga, Instruksi dari Pimpinan untuk betul-betul menjaga keamanan dan ketertiban di Lapas / Rutan serta secara konsisten memberikan layanan pemasyarakatan secara Prima,” Tandasnya

Selanjutnya Herdianto menambahkan bahwa untuk layanan Kunjungan tatap muka dihari idul fitri tetap di buka.

“Oleh karenanya, dapat diprediksi bahwa layanan kunjungan akan meningkat dan guna mengantisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan, kita telah melakukan simulasi layanan kunjungan dan tak lupa Lapas Muara Enim juga meminta bantuan pengamanan dari APH terkait.

Baca Juga :  Sematkan Pin Pegawai Ilok Nian, Kalapas Muara Enim Herdianto : Teruslah Berlomba Menjadi yang Terbaik

” Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin,” Tutup Herdianto

Pada kesempatan itu, Kalapas Muara Enim Herdianto turut di dampingi oleh Ka.KPLP Ressy Setiawan, Kasi Minkamtib Agusnadi dan Kasibinadik Taufik.

No More Posts Available.

No more pages to load.