Ketua Bawaslu Prov.SUMSEL Lakukan Monitoring Test Wawancara PKD

oleh -1328 Dilihat

LUBUKLINGGAU (Gerak Rakyat) – Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, melaksanakan kegiatan test wawancara bagi calon Panitia Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) Se-Kecamatan Lubuklinggau Barat II yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat Panwascam Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Rabu (01/02/2023).

 

Riko Setiawan selaku Ketua Panwascam Lubuklinggau Barat II mengatakan, bahwa sebanyak 24 orang Peserta calon panitia Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) yang mendaftar namun yang di nyatakan lulus seleksi administrasi sebanyak 18 orang, 1 orang peserta yang tidak hadir dan hanya 17 orang hadir mengikuti test wawancara pada hari ini dari 8 Kelurahan se-kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Baca Juga :  Bersama Lapas Narkotika Sawahlunto, Kantor ATR/BPN Sawahlunto Tanam Bibit Pohon Buah

 

Untuk test seleksi wawancara Panitia Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) di hadiri tiga Komisioner Panwascam Kecamatan Lubuklinggau Barat II yakni, Riko Setiawan, Evrie Antonius dan Yudha Pranata, yang berlangsung pada hari ini dari pukul 09:00 wib sampai selesai.

 

Adapun di sela-sela waktu seleksi yang berlangsung, turut juga hadir Ketua BAWASLU Provinsi Sumsel Yenli Elmanoferi di dampingi Ketua beserta Anggota Komisioner BAWASLU Kota Lubuklinggau dalam rangka MONITORING langsung test wawancara calon anggota PKD di Kecamatan Lubuklinggau Barat II.

Baca Juga :  Lurah Lubuk Tanjung Minta Pihak SPBU dan Pengantri BBM Perhatikan Keselamatan Masyarakat

 

Kendati demikian, Riko Setiawan selaku Ketua Panwascam Lubuklinggau Barat II menambahkan.

 

“Alhamdullilah, untuk seleksi calon anggota PKD di Kecamatan Lubuklinggau Barat II berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan suatu apapun. Dan untuk peserta calon anggota yang di nyata lulus itu akan di umumkan pada tanggal 04 februari 2023”. Jelasnya (ricky)

No More Posts Available.

No more pages to load.