Klinik Rutan Banda Aceh Optimalkan Peran Kader Kesehatan

oleh -475 Dilihat

Banda Aceh – Tim Tenaga Kesehatan Rutan Banda Aceh Aceh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh memberikan materi kepada 10 Kader Kesehatan warga binaan Rutan Banda Aceh, Rabu (12/10/2022).

Kegiatan yang di laksanakan di Aula Rutan Banda Aceh ini di awali dengan pengarahan dan dilanjutkan dengan pemaparan materi terkait dengan Penyakit Scabies (Penyakit Kulit) oleh Petugas Kesehatan Rutan Banda Aceh.

Pemaparan Materi yang dilakukan oleh petugas Kesehatan Rutan Banda Aceh kepada Kader Kesehatan dari Warga binaan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan dan untuk memberikan pendampingan terkait Informasi Kesehatan warga binaan yang sakit di kamar hunian.

Baca Juga :  Pertahankan Sertifikat Laik Hygene, Dapur Sehat Lapas Muara Enim Kedatangan Tim Survei dari Dinkes Muara Enim

Karutan Banda Aceh, Irhamuddin, dalam kegiatan ini menyampaikan “Mudah-mudahan dengan diberikanya pelatihan terkait penyakit menular oleh tenaga kesehatan Rutan Banda Aceh ini kepada kader kesehatan yang terdiri dari warga binaan dapat mengetahui cara pencegahan, penyebaran, pengobatan penyakit Menular tersebut”.

No More Posts Available.

No more pages to load.