Kolaborasi dan Dedikasi: Program Rehabilitasi Lapas Narkotika Jakarta Bentuk Karakter WBP

oleh -34 Dilihat
oleh

Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta terus menunjukkan komitmennya dalam membentuk karakter Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melalui program rehabilitasi yang inovatif dan kolaboratif.

Program rehabilitasi di Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta dirancang dengan pendekatan holistik yang mencakup aspek fisik, mental, dan sosial. Dengan dukungan berbagai pihak, mulai dari staf Lapas, tenaga medis, hingga stakeholder dan komunitas masyarakat, WBP diberikan kesempatan untuk meraih kembali kendali atas hidup mereka.

Baca Juga :  Kementerian Hukum dan HAM RI Membuka Pendaftaran CPNS Tahun 2021

Fonika Affandi, Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, mengungkapkan pentingnya kolaborasi dalam menjalankan program ini. “Keberhasilan program rehabilitasi tidak hanya tergantung pada fasilitas yang kami sediakan, tetapi juga pada kerja sama erat antara semua pihak yang terlibat. Komitmen kami adalah memberikan yang terbaik bagi WBP, agar mereka dapat keluar dari sini dengan keterampilan dan mental yang siap untuk menjalani kehidupan yang lebih baik,” tuturnya.

Setiap hari, WBP terlibat dalam berbagai aktivitas yang mendukung pemulihan mereka, seperti sesi konseling, terapi kelompok, dan pelatihan keterampilan.

Baca Juga :  Bangun Kedisiplinan dan Kekompakan, Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Laksanakan FMD

Dengan dukungan penuh dari semua pihak, Lapas Narkotika Jakarta berhasil menciptakan lingkungan yang mendukung proses rehabilitasi. Ini adalah bukti nyata bahwa dengan kolaborasi dan dedikasi, WBP dapat membangun karakter yang kuat dan positif, siap menghadapi masa depan dengan lebih baik.

No More Posts Available.

No more pages to load.