Komisi III DPR RI,Nasir Djamil, kunjungi Rutan Banda Aceh

oleh -560 Dilihat

Banda Aceh – Kepala Rutan Banda Aceh Menyambut Kedatangan Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI),Nasir Djamil, di Rutan Banda Aceh,Senin (26/09/2022).

Dalam kunjungan dan Monitoring ini, Nasir Djamil meninjau Rutan Banda Aceh dimulai dari Pelayanan Dapur warga binaan,Klinik Pancasila,Layanan Kunjungan dan Komunikasi (Wartel Pemasyarakatan).

Disela-sela peninjauan pelayanan di Rutan Banda Aceh, Karutan juga menjelaskan kegiatan pembinaan di Rutan Banda Aceh kepada Nasir Djamil seperti kegiatan Rehabilitasi Medik,Pengajian,Olahraga,Live musik.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim, Hadiri Sertijab Kalapas Martapura, Kalapas Muara Dua dan Karutan Baturaja

Kepala Rutan Banda Aceh, Irhamuddin, dalam kegiatan ini menyampaikan “Terima Kasih kepada bapak Nasir Jamil atas kunjungannya ke Rutan Banda Aceh dalam rangka Monitoring terkait dengan pelayanan di Rutan Banda Aceh”.

“Semoga dengan kedatangan dan perhatian Bapak Nasir Djamil di Rutan Banda Aceh ini dapat memotivasi Para petugas untuk lebih baik lagi dalam melaksanakan pekerjaan”. Ujar Karutan.

Lebih Lanjut, Nasir Djamil juga mengapresiasi atas pelayanan yang telah di diberikan Rutan Banda Aceh kepada warga binaan dan masyarakat.

No More Posts Available.

No more pages to load.