Komitmen Bangun Zona Integritas, Kalapas Narkotika Sawahlunto dan Jajaran tanda tangani Pakta Integritas

oleh -302 Dilihat

Dalam rangka melanjutkan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi (wbk) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (wbbm) di Lapas Narkotika Sawahlunto, Kalapas beserta seluruh petugas melaksanakan pengucapan dan sekaligus penandatanganan pakta integritas secara serentak. Acara digelar dihalaman Lapas Narkotika Sawahlunto (Senin,23/1/23).
Penandatanganan didahului dengan pembacaan pakta integritas oleh Kalapas dan diikuti oleh seluruh peserta. Selanjutnya penandatanganan di awali dari para pejabat struktural dan diikuti oleh seluruh petugas yang hadir. Dalam amanatnya Kalapas mengingatkan bahwa pembangunan zona integritas ini bukan semata-mata agar dapat meraih predikat wbk tetapi ini merupakan suatu proses yang harus terus menerus dilakukan dalam rangka mewujudkan good governance di lingkungan Lapas. “pembangunan zona integritas ini kita lakukan secara berkelanjutan bukan saja agar kita bisa meraih predikat WBK, tetapi ini sudah menjadi tugas dan kewajiban kita bersama untuk menciptakan Lapas kita ini aman, nyaman dan maksimal dalam memberikan layanan kepada masyarakat serta bebas dari berbagai pungutan dan penyimpangan” kata Rommy, Kalapas, saat menyampaikan amanatnya.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai momen untuk mengajak seluruh petugas untuk berkomitmen dan bersinergi untuk melanjutkan proses pembangunan zona integritas di Lapas Narkotika Sawahlunto di tahun 2023 ini. Selanjutnya setelah selesai acara tersebut dulanjutkan dengan rapat pemilihan Tim Pembangunan Zona Integritas berikut dengan masing-masing Ketua Pokja dan anggotanya.

Baca Juga :  Tingkatkan Pembinaan Rohani WBP, Lapas Bukittinggi Adakan Pengajian

No More Posts Available.

No more pages to load.