Komitmen Bersama Petugas Lapas Kelas IIB Muara Enim merupakan modal terwujudnya WBBM

oleh -517 Dilihat

GERAKRAKYAT.COM, Muara Enim – Dalam rangka melakukan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kalapas dan Seluruh Jajaran Lapas Kelas IIB Muara Enim berkomitmen bersama untuk meningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan WBP yang menjadi modal mewujudkan predikat tersebut.

Komitmen Bersama yang dimiliki oleh Kalapas dan Seluruh Jajaran Lapas Kelas IIB Muara Enim sudah sejak awal selalu digaungkan sehingga proses Pembangunan Zona Integritas menuju WBBM nantinya dapat benar – benar terwujud. “Komitmen yang dimiliki petugas Lapas Kelas IIB Muara Enim tidak hanya tertuang dalam penandatangan Komitmen Bersama saja akan tetapi juga harus dituangkan dalam pelaksanaan tugas keseharian”,Ujar Herdianto selaku Kalapas.

Baca Juga :  Konsisten Berikan Layanan Prima pada WBP, Lapas Muara Enim Rutin Cek Kotak Saran dan Aduan serta Laksanakan Tour to Block

Komitmen Bersama yang dimiliki harus senantiasa memberikan kinerja terbaik, pelayanan prima, dan pencapaian target kinerja yang telah ditetapkan dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Dengan Komitmen Bersama, Kalapas mengharapkan Seluruh Jajarannya bahu membahu dan senantiasa selalu bertekad, berkreasi, dan membuat inovasi yang nantinya dapat diterapkan dalam hal pelayanan terbaik bagi warga binaan maupun masyarakat. (gr/rh)

No More Posts Available.

No more pages to load.