Komitmen,Karutan Kelas IIB Banda Aceh Tampung semua Keluh Kesah Warga Binaan

oleh -144 Dilihat

Dalam rangka mencegah terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban, Karutan Kelas IIB Banda Aceh di dampingi Pejabat struktural mendengarkan keluh kesah warga binaan dengan mengumpulkan semua Dansel (Ketua Kamar Hunian) untuk mendengarkan masukan serta keluhan dari warga binaan yang di wakili oleh ketua kamar hunian.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi di lapangan Rutan kelas IIB Banda Aceh dan dalam keluh kesah nya warga binaan menyapaikan berapa poin terkait pelayanan Integrasi, air bersih dan sanitasi yang macet.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Ikuti Sosialisasi Digitalisasi dan Investasi Berkah Berbasis Emas secara Virtual

Karutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin menyampaikan ” Kegiatan mendengarkan keluh kesah warga binaan ini rutin kamu lakukan setiap minggunya untuk mendengar serta menjembatani permasalahan yang di hadapi warga binaan”.

“Nantinya semua keluh kesah warga binaan yang sudah di catat akan di tindak lanjuti agar mendapatkan solusi terbaik untuk setiap masalah yang di hadapi warga binaan sesuai dengan aturan yang berlaku.” Ujar karutan.

Setelah melakukan kegiatan mendengarkan keluh kesah warga binaan, Karutan Langsung memerintahkan setiap pejabat struktural untuk melakukan pembenahan sesuai bidang masing-masing dengan segera.

No More Posts Available.

No more pages to load.