Konsisten Berikan Support Menuju WBBM, Kadivmin Tinjau Kesiapan Bapas Pangkalan Bun

oleh -232 Dilihat

Pangkalan Bun – Dalam rangka persiapan menuju WBBM Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah, Nur Azizah, kunjungi Balai Pemasyarakatan Kelas II Pangkalan Bun, Rabu 30/08.

Kunjungan Nur Azizah disambut langsung oleh Kepala Bapas Pangkalan Bun, M.Arfandy, beserta jajaran. Kunjungan kali ini selain meninjau persiapan Bapas Pangkalan Bun dalam mengikuti kontestasi menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Nur Azizah turut menyampaikan support penuh kepada seluruh jajaran.

Baca Juga :  Pastikan Layanan Prima, Kalapas Muara Enim Herdianto Monitor Langsung Pelaksanaan Layanan Idul Fitri 1444 H

Nur Azizah mengingatkan kepada seluruh jajaran Bapas Pangkalan Bun untuk kerja lebih ekstra untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. “Jangan lupa untuk selalu Happy (bahagia) dalam setiap tugas yakni tinggalkan Habit buruk yang dapat menciderai satker saudara maupun institusi kita Kementerian Hukum dan Ham, Action, lakukan tindakan untuk melakukan keebiasaan yg baik 3M (mulai dari hal terkecil, mulai dari diri sendiri dan mulai dari saat ini), Purpose, tujuan individu selaraskan dengan tujuan organisasi, People, kita perlu kolaborasi dan sinergi baik dengan internal maupun eksternal dan yang terakhir Your believe, tata nilai pasti dan berakhlak harus terinternalisasi dan dilaksanakan dalam bekerja”, ungkap Nur Azizah.

Baca Juga :  Tampil di Dua Ajang, Atlit CRF ISSI Lubuklinggau Sukses Borong Medali di Lahat dan Kediri

Kabapas Pangkalan Bun turut menyampaikan rasa terima kasih kepada Ibu Kadivmin beserta jajaran. “Terima kasih yang tak terhingga atas support dan perhatian yang selalu diberikan oleh Ibu Kadivmin kepada kami di Bapas Pangkalan Bun, semoga apa yang telah disampaikan dapat kami laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan semoga Bapas Pangkalan Bun dapat meraih predikat WBBM”, Tutup M.Arfandy.

No More Posts Available.

No more pages to load.