Kontrol Brandang dan Panen Sentra Perikanan Awali Giat Petugas Lapas Muara Enim.

oleh -224 Dilihat

Humas_Lanim.  Seusai Apel Pagi, para petugas Lapas Kelas IIB Muara Enim melaksanakan kontrol Brandgang Lingkungan Lapas Kelas IIB Muara Enim yang seyogyanya dilaksanakan setiap Hari Jum’at untuk melaksanakan Deteksi Dini pencegahan Gangguan Kemanan dan Ketertiban. Namun ada yang berbeda pada kali ini, Petugas Lapas Muara Enim memanen Sentra Perikanan yang ada di Sekat Brandgang. ( Jum’at, 05 November 2021 )

Sentra Perikanan tersebut berisi ikan dengan Jenis Lele dan Gurami yang merupakan Wujud Pembinaan Kemandirian terhadap Warga Binaan yang di kelola oleh Balai Latihan Produktif (BLP) Lapas Muara Enim.

Baca Juga :  Satgas Kamtib Kanwil Kumham Sumatera Selatan lakukan Sidak di Lapas Narkotika Banyuasin

Kasubsi Giatja Zulaiwan Fajri menyampaikan bahwa Pembinaan Kemandirian di dalam Lapas Muara Enim memiliki beberapa Sentra, salah satunya Sentra Perikanan bekerjasama dengan Dinas-Dinas terkait yang kami Laksanakan Continuitas sebagai bentuk mewujudkan Lapas Produktif.

“Sebagian Hasil Penjualan Panen tersebut nantinya akan menghasilkan PNBP yang di setorkan ke Kas Negara sebagai Wujud Penerimaan Kas Negara Bukan Pajak.” Jelas Pria yang kerap disapa Iwan tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.