Kontrol Brandgang Rutin Setiap Pekan, Sebagai Upaya Deteksi Dini Gangguan Kamtib di Lapas Muara Enim

oleh -624 Dilihat

Gerakrakyat.com. Muara Enim – Arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Indro Purwoko kepada Seluruh Kalapas  dan Karutan secara Teleconference pada kamis kemarin terkait upaya menjaga stabilitas keamanan dan Ketertiban di Lapas/Rutan menjadi prioritas tersendiri oleh Kepala Lapas Kelas IIB Muara Enim Herdianto.

Herdianto mengungkapkan bahwa berbagai Upaya Deteksi Dini Gangguan Kamtib senantiasa kita lakukan, seperti halnya Tour to Blok setiap Hari, Kontrol Sarana Prasarana Keamanan dan Kontrol keliling Brandgang Dalam dan Tembok Luar Lapas setiap pekan. Jum’ay (07/01/2021)

Baca Juga :  “Kunjungan Kerja Oleh BNNP, Lapas Nunukan Mendapat Dukungan Penuh Pelaksanaan P4GN di Lapas Nunukan”

” Hal ini kita lakukan, sebagai bentuk pencegahan terjadinya potensi gangguan keamanan dan ketertiban ” Kata Herdianto

Herdianto menambahkan “Semua kegiatan tersebut kita buatkan Tim dan Jadwal agar dalam pelaksanaannya bisa tertib dan bertanggung jawab. selain itu setiap ada hal – hal yang perlu di perbaiki langsung kita data dalam buku Laporan dan kemudian langsung ditindaklanjuti”

” Ikhtiar yang dilakukan, kita niatkan untuk Ibadah dan Pengabdian pada Bangsa dan Negara. Semoga Stabilitas Keamanan dan Ketertiban di Lapas Muara Enim bisa selalu Baik ” Imbuh Herdianto

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Hadiri Pembukaan Kegiatan Pelatihan Aktivis Anak Terpadu Berbasis Masyarakat

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.