Koordinasi Lapas Idi bersama Rumah Sakit Umum Zubir Mahmud Aceh Timur

oleh -991 Dilihat

Aceh Timur – Lapas Kelas IIB Idi mengunjungi Rumah Sakit Umum Zubir Mahmud (RSUZM) Aceh Timur melakukan koordinasi terkait MoU antara Lapas Idi dan RSUZM guna meningkatkan program pembinaan dan pelayanan, perawatan serta kesehatan  warga binaan. Selasa (27/12)

 

Dalam hal ini Kasi Binadik Lapas Idi T. Dermawan didampingi Kasi Adm. Kamtib dan Kasubsi Perawatan berkoordinasi langsung dengan dr. Munawir, Sp.B., selaku Wakil Direktur Pelayanan RSUZM yang berlangsung di Rumah Sakit Zubir Mahmud Aceh Timur.

Baca Juga :  Tanggulangi Over Crowded Jelang Akhir Tahun, Lapas Muara Enim Pindahkan Narapidana ke Lapas Kelas III Surulangun Rawas.

 

T. Dermawan selaku Kasi Binadik Lapas Idi mengatakan bahwa kegiatan koordinasi ini bertujuan untuk melakukan MoU antara Lapas Idi dan RSUZM untuk meningkatkan pelayanan yang diberikan kepada Warga Binaan.

 

“Koordinasi ini bertujuan untuk terjalinnya MoU kerjasama antara Lapas Idi dan RSUZM dalam meningkatkan Pelayanan Kepada Warga Binaan” ujar T. Dermawan.

 

Kemudian dalam kesempatan ini juga Kasi Adm. Kamtib Zulfadli berkoordinasi terkait Ruang Tahanan Rawat Inap di RSUZM yang memiliki standart pengamanan guna mencegah gangguan keamanan dan ketertiban.

Baca Juga :  Napi Dilatih Sulam Tapis Lampung, Kalapas Kalianda : Agar Punya Bekal Setelah Bebas

 

“Kami juga berkoordinasi terkait Ruang Tahanan Rawat Inap di RSUZM untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtib” ujar Zulfadli.

 

Koordinasi dan kerjasama antara Lapas Idi dan Rumah Sakit Umum Zubir Mamud Aceh Timur diharapkan dapat terjalin dengan baik tanpa ada hambatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.