Koperasi Pengayoman Lapas Muara Enim Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2022

oleh -495 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim – Pelaksanaan kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pengayoman Lapas Muara Enim di ikuti dengan sangat Antusias oleh seluruh Anggota. Bertempat Aula Lapas Muara Enim. (Rabu, 27 April 2022)

Pelaksanaan rapat tersebut di ikuti langsung oleh Kalapas Muara Enim selaku Pembina dan di hadiri juga perwakilan dari Dinas Koperasi Kabupatan Muara Enim.

Kegiatan Rapat Anggota dilaksanakan setiap tahunnya guna menyampaikan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Badang Pengawas Tahunan.

Pada kesempatan ini, dilaksanakan juga pemilihan Ketua Koperasi Pengayoman Lapas Muara Enim beserta Pengurus dengan hasil Musyawarah Mufakat.

Dalam sambutannya Kalapas Muara Enim Herdianto mengatakan bahwa Koperasi Pengayoman Lapas Muara Enim untuk terus aktif dan senantiasa berinovasi dalam pengelolaan koperasi yang berorientasi untuk Kesejahteraan para anggota itu sendiri

Baca Juga :  10 WBP Rutan Banda Aceh Ikuti Pelatihan Kader Kesehatan

” ‘Satu Kata Satu Tujuan untuk Kesejateraan Anggota’, Kalimat yang di sampaikan oleh Kalapas Muara Enim seraya memberi semangat kepada para pengurus dalam melakukan Inovasi-Inovasi yang lebih baik” Tukas Herdianto

Ditempat yang sama Ketua Koperasi Pengayoman Lapas Muara Enim, Agusnadi menuturkan RAT ini merupakan suatu kewajiban bagi pengurus Koperasi untuk melaksanakan pertanggungjawaban . Selain itu Kegiatan RAT juga menjadi kesempatan dari anggota untuk dapat menilai dan mengevaluasi kepengurusan Koperasi

Baca Juga :  Lapas Muara Enim ikuti Doa Bersama Sukseskan KTT G20

Pada sesi tanya jawab, Salah satu Anggota Koperasi Riki.S menyampaikan Aspirasinya dalam hal peningkatan kesejahteraan setiap Anggota Koperasi Pengayoman Lapas Muara Enim.

Diketahui bahwa dalam pemilihan Ketua berdasarkan Musyawarah Mufakat maka Agusnadi kembali terpilih sebagai ketua Koperasi Pengayoman Lapas Muara Enim.

Agusnadi menuturkan bahwa dirinya berkomitmen membawa Koperasi Pengayoman Lapas Muara Enim yang berorientasi pada kesejahteraan seluruh Anggota.

” Dengan menerapkan prinsip Transparansi, Akuntabel dan Berkeadilan menjadi Kunci dalam melaksanakan roda organisasi ” Ujar Agusnadi

ia juga meminta dukungan kepada seluruh anggota agar bisa terus memberikan masukan dan saran untuk kebaikan kita bersama.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel ikuti rapat persiapan HDKD secara virtual

” Kami akan selalu terbuka terhadap saran dan masukan dari Saudara – Saudara Sekalian ” Kata Agusnadi

Komitmen yang kuat dari Ketua terpilih Agusnadi dalam memajukan Koperasi Pengayoman Lapas Muara Enim membuat dirinya dipercaya untuk memimpin kembali sebagai Ketua Koperasi Pengayoman Periode 2022 – 2025

Kegiatan ditutup dengan meriah diwarnai pengundian doorprize kepada seluruh anggota. Pagelaran RAT kali ini Koperasi Pengayoman menyediakan total 25 doorprize hadiah undian, diantaranya Televisi, Kulkas, speaker, dispenser, kipas angin dan sebagainya .

No More Posts Available.

No more pages to load.