Kuatkan Integritas Pegawai, Kalapas Muara Enim laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan ZI dan Fakta Integritas oleh Seluruh Pegawai Lapas Muara Enim

oleh -661 Dilihat

Muara Enim – Dalam Rangka pembangunan ZI di lingkungan Kemenkumham Sumatera Selatan, Lapas Muara Enim melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim. Rabu,25/01/2023

Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini diikuti oleh seluruh Pegawai Lapas Muara Enim yang dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Muara Enim , Herdianto .

Menindaklanjuti Peraturan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor 11 Tahun 2022 Tentang Pembangunan dan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bersih Dari Korupsi Dan Wilayah Birokrasi Bersih Dan Melayani di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Baca Juga :  Perkuat Sinergitas, Kalapas Muara Enim dan Kakanim Muara Enim Coffe Morning Bersama

Dalam kegiatan apel tersebut, Kalapas Muara Enim Herdianto mengukuhkan Tim Kerja Pembangunan pada Lapas Muara Enim tahun 2023 dengan menyematkan hand badge kepada Tim Kerja Pembangunan ZI WBK / WBBM secara simbolis kepada Ketua Tim ZI, Firmanzah dan Sekretaris Tim, Ari Septemi dilanjutkan Penandatangan Komitmen Bersama serta Fakta Integritas oleh seluruh pegawai.

Herdianto menjelaskan bahwa penandatanganan komitmen bersama dan fakta integritas merupakan langkah awal disertai penyatuan komitmen seluruh petugas dalam membangun Zona Integritas.

Baca Juga :  Lapas Singkawang Raih Perhargaan UPT Terbaik Pertama Capaian Kinerja Anggaran Di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar

“Komitmen Bersama dapat berarti kita menyadari pembangunan ZI bukan cuma ikut – ikutan, melainkan atas kesadaran diri sendiri karena sudah menjadi kewajiban kita selaku abdi negara dan pelayan masyarakat”, terang Herdianto

Herdianto juga mengajak seluruh petugas untuk mewujudkan Zona Integritas di Lapas Muara Enim dengan mewujudkan tata nilai semakin PASTI dan Ber-AKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, dan hasilnya akuntabel.

” Kita harus optimis dapat meraih predikat WBBM tahun 2023 ini dengan mengimplementasikan nilai-nilai Semakin PASTI dan BERAKHLAK, serta resolusi Kemenkumham 2023 bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, dan hasilnya akuntabel sehingga kami bisa memberikan pelayanan secara prima kepada warga binaan maupun masyarakat” ujar Herdianto.

No More Posts Available.

No more pages to load.