Kunjungan Bapak Ditektur Kesehatan dan Perawatan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan ke Lapas Bukittinggi: Kebersihan Dapur dan Klinik Menyita Perhatian

oleh -66 Dilihat

*HumasLabukti* – Direktur Kesehatan dan Perawatan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Bapak Elly Yuzar, melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIA Bukittinggi pada Kamis, 28 Desember 2023. Kunjungan ini menyaksikan persiapan matang dari Lapas Bukittinggi yang terkesan bersih, rapi, dan terorganisir secara menyeluruh, terutama di bagian dapur dan klinik.

 

Dalam kunjungannya, Bapak Elly Yuzar terkesan dengan tingkat kebersihan dan kerapihan yang terlihat di seluruh fasilitas Lapas. Dapur Lapas, yang menjadi pusat persiapan makanan untuk narapidana, ditemukan dalam keadaan bersih dan tertata dengan baik. Para narapidana yang terlibat dalam kegiatan persiapan makanan telah menerapkan standar kebersihan yang tinggi, mencerminkan komitmen Lapas Bukittinggi untuk menjaga kesehatan dan kebersihan para penghuninya.

Baca Juga :  Beri Remisi Khusus Hari Raya Natal, Karutan Kebumen : Jadikan Ini Sebagai Motivasi Perbaikan Diri

 

Selain itu, klinik Lapas juga mendapatkan sorotan positif. Bapak Elly Yuzar memuji upaya Lapas Bukittinggi dalam menyediakan pelayanan kesehatan yang baik bagi para narapidana. Klinik yang bersih dan terorganisir dengan baik menjadi bukti nyata perhatian Lapas terhadap kesejahteraan dan kesehatan para penghuninya.

 

Bapak Herdianto, Kepala Lapas Kelas IIA Bukittinggi, menyambut baik kunjungan dari Direktur Perawatan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan. “Kami sangat berkomitmen untuk menjaga standar kebersihan dan kesehatan di dalam Lapas. Kunjungan dari Bapak Elly Yuzar menjadi motivasi tambahan bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kondisi fasilitas,” ungkapnya.

Baca Juga :  Optimasikan Pembinaan Kepribadian,Warga Binaan Rutan Banda Aceh Lakukan kegiatan Senam Rutin,Volly dan Live Musik

 

Kunjungan ini diharapkan akan memberikan dampak positif terhadap peningkatan sarana dan prasarana di Lapas Bukittinggi serta memberikan pengakuan atas upaya yang telah dilakukan. Hal ini sejalan dengan upaya Direktorat Jenderal Pemasyarakatan untuk terus meningkatkan standar pelayanan di lembaga pemasyarakatan di seluruh Indonesia.

No More Posts Available.

No more pages to load.