Kunjungan PT Rejeki Mitra Jaya Untuk Menjajaki Kerjasama Pemasaran Produk Hasil Karya Warga Binaan Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta

oleh -33 Dilihat
oleh

Gerakrakyat.com – PT Rejeki Mitra Jaya kembali melakukan kunjungan ke GIATJA Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta dalam rangka mendukung program pemasaran produk hasil karya warga binaan. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk memperkuat kerjasama yang telah terjalin sebelumnya.

Pada tahun 2023, PT Rejeki Mitra Jaya telah bekerjasama dengan GIATJA Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta dalam pelatihan kemandirian bagi warga binaan di bidang pengolahan limbah organik.

Baca Juga :  Jajaran Lapas Narkotika Jakarta Hadiri Upacara Penghormatan Jenazah Alm. Dr. Hendra Ekaputra, A.Md.I.P., S.H., M.H. 

Kunjungan kali ini diwakili oleh General Manager PT Rejeki Mitra Jaya, Divy Sumardiana, yang didampingi oleh Kepala Seksi Kegiatan Kerja, Fery Berthoni, Kepala Sub Seksi Bimbingan Kerja, Rahmat Iskandar, dan Kepala Sub Seksi Sarana Kerja, James P. Tampubolon. Mereka meninjau berbagai kegiatan pelatihan di Sarana Asimilasi dan Edukasi Kampung Cah Angon serta Balai Latihan Kerja Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta. Kunjungan ini diakhiri dengan peninjauan hasil karya warga binaan di Gallery Balai Latihan Kerja.

Baca Juga :  Sambangi Lapas Muara Enim, PIPAS Kemenkumham Sumsel Puji Hasil Karya Warga Binaan

Divy Sumardiana mengapresiasi produk hasil karya warga binaan yang diproduksi di GIATJA dengan merek “Karpas”. Beliau menanyakan secara rinci tentang bahan baku, teknik pengerjaan, proses produksi, dan harga produk yang ada di gallery. Menurut beliau, produk-produk tersebut memiliki nilai seni, berkualitas, dan bernilai ekonomi tinggi.

Kalapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Fonika Affandi, menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan dan dukungan dari PT Rejeki Mitra Jaya. “Dengan adanya dukungan dari banyak pihak, salah satunya PT Rejeki Mitra Jaya, GIATJA Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta akan terus berupaya meningkatkan keterampilan dan kualitas kemandirian warga binaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.