Kunjungi Lapas Kayuagung, Ini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto

oleh -452 Dilihat

Kayuagung, Gerakrakyat.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan Harun Sulianto lakukan kunjungan kerja ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kayuagung, Minggu (20/3).

Kunjungan tersebut dalam rangka pembinaan dan monitoring keamanan dan ketertiban, serta memantau kesiapan Lapas pada saat libur ahir pekan

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto mengatakan bahwa hari libur adalah waktu yg potensial rawan gangguan kamtib.

Oleh karena itu jangan lengah, harus selalu siaga dengan mengedepankan deteksi dini. Selain itu pastikan tidak ada HP illegal, cegah dan berantas peredaran narkoba, hindari pungli.

Baca Juga :  Gelar Rapat Internal, Sub Bag Tata Usaha Lapas Muara Enim Bahas Akselerasi Target Kinerja TH 2023

harun juga minta jajarannnya untuk cegah kekerasan dan selalu kedepankan nilai HAM dengan berikan hak wbp secara tepat waktu sesuai aturan .

Didampingi Kepala Lapas Kelas IIB Kayuagung Reza Meidiansyah Purnama, Kakanwil Harun Sulianto berkeliling meninjau fasilitas layanan publik yaitu toilet umum untuk pengunjung , kamar mandi umum WBP , dapur WBP dan blok hunian .

Juga sarana olahraga untuk WBP seperti lapangan tenis, lapangan futsal, lapangan bulu tangkis dan blok hunian .

Baca Juga :  18 Orang Petugas Lapas Muara Enim ikuti Pendampingan dan Pembekalan Calon Assesor Resiko dan Kebutuhan oleh Supervisor Bapas Lahat

“Fasilitas, sarana dan prasarana Lapas Kayuagung ini sudah cukup memadai. fasilitas kesehatan sudah dilengkapi dengan ambulance. “, Ujar Harun.

Terkait pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM Kakanwil Harun Sulianto minta agar area pelayanan publik di rawat dengan baik, perbanyak inovasi, lakukan publikasi secara proporsional , dan jalin kerjasama dengan media, jangan lupa lakukan survey kepuasan pelanggan secara terus menerus“, pinta Kakanwil Harun

Turut hadir dalam kunjungan itu, Kepala Sub Bagian Humas, RB, TI ,Hamsir dan pejabat struktural Lapas Kayuagung.

No More Posts Available.

No more pages to load.