Laga Persahabatan Lasinka FC VS Rutan Pontianak FC

oleh -340 Dilihat

 

 

Pontianak (10/07) – Walaupun diguyur hujan tak membuat semangat player Lasinka FC dan Rutan Pontianak FC pudar, Laga Persahabatan yang digelar di lapangan sepak bola Media Pontianak berlangsung seru, dengan disaksikan Kepala Lapas Singkawang Priyo Tri Laksono dan Kepala Rutan Pontianak Raja M Ismael Novadiansyah.

 

Awal pertandingan diungguli oleh Tim Rutan Pontianak FC dengan skor 1-0 namun dimenit selanjutnya dibalas Tim Lasinka FC dengan total skol 1-1 sampai akhir pertandingan.

Baca Juga :  Peringatan Hari Guru, Petugas Lapas Muara Enim Menjadi Pemateri di Kelas Inspirasi

 

Sementara itu Kalapas Singkawang, Priyo Tri Laksono menyampaikan bahwasanya pertandingan ini sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi antar kedua UPT yaitu Lapas Singkawang Dan Rutan Pontianak dalam rangka meningkatkan fisik dan mental petugas terutama mereka yang bertugas di pengamanan sehingga mereka bisa memiliki badan yang sehat dan bugar.

 

” Dengan diadakannya pertandingan persahabatan ini membuat Player/Pegawai Lapas Singkawang dan Rutan Pontianak menjadi bugar dan mempererat tali silaturahmi antara dua UPT, kita berharap Semoga kedepannya Rutan Pontianak bisa ke Singkawang agar kami bisa menjamu Rutan Pontianak FC untuk laga persahabatan selanjutnya,” ujar Priyo.

Baca Juga :  WBP Rutan Kelas IIB Banda Aceh Laksanakan Shalat Jumat Berjamaah

 

Iapun menerangkan pertandingan tersebut sebagai upaya untuk refreshing petugas setelah mereka mengikuti ujian kompetensi (UKOM) yang barusan dilaksanakan,”pungkas.

No More Posts Available.

No more pages to load.