Laksanakan Upacara Hari Kebangkitan Nasional, Karutan Sambas Ajak Jajaran untuk Bangkit Bersama

oleh -770 Dilihat

Sambas – Rutan Kelas IIb Sambas melaksanakan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional. Dengan tema “Ayo Bangkit Bersama”, yang dilaksanakan serentak pada hari ini pada seluruh instansi pemerintahan.

 

Karutan Sambas membacakan pidato Menkominfo yang mengajak kita untuk bersama bangkit dari pandemi covid-19 yang sudah melanda kurang lebih 2 tahun terakhir ini. Karutan Sambas juga menyampaikan bahwa sebagai masyarakat Indonesia mari bersama menilik kembali historis dan esensi dari Hari Kebangkitan Nasional.

Baca Juga :  Bahas Implementasi Hukum dan HAM di Daerah, Kalapas Muara Enim Herdianto Dampingi Kakanwil Kemenkumham Sumsel Temui Sekda Muara Enim

 

“Dalam Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini mari jadikan momen kita bersama untuk bangkit dari masa pandemi covid-19 yang sudah melanda 2 tahun terakhir. Mari bersama untuk mewujudkan Indonesia Bangkit, dimulai dari menjaga integristas kita sebagai insan pengayoman”, tegas Karutan Sambas Priyo Tri Laksono.

 

Pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional di Rutan Kelas IIb Sambas ini melaksanakan Upacara bersama Bapas Kelas II Sambas di Lapangan Depan Rutan Kelas IIb Sambas yang dimulai pada Pukul 08.00 WIB dan diikuti oleh seluruh jajaran.

Baca Juga :  Perkuat Sinergitas, Kalapas Muara Enim Herdianto Sambangi Kapolres Muara Enim

 

Mengutip ucapan Dr. Sutomo “Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membikin secarik kain putih menjadi merah dan putih, selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapa pun juga.”

 

Di tengah momentum penanganan nasional COVID-19 yang makin membaik dan Presidensi G20 Indonesia, hendaknya kita dapat memaknai semangat pantang menyerah Dr. Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi COVID-19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia.

Baca Juga :  Kursi Secantik Ini Ternyata Diolah oleh Warga Binaan Lapas Kalianda dari Barang Bekas Lho

 

Kontributor: Rutan Sambas

No More Posts Available.

No more pages to load.