Lakukan Koordinasi, Karutan Banda Aceh dan Jajaran Jalin Silaturahmi Dengan PJ Walikota Banda Aceh

oleh -829 Dilihat

“Tak Kenal,Maka Tak Sayang” pepatah yang tepat untuk menggambarkan kunjungan silaturahmi Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh dan jajaran dengan Penjabat Wali kota Banda Aceh di Kantor Wali kota Banda Aceh.

Dalam kunjungan ini, Karutan menyampaikan perihal terkait nomenklatur Rutan Banda Aceh yang merupakan wilayah hukum kota Banda Aceh yang berada diaceh besar kepada penjabat Wali kota Banda Aceh.

Kepala Rutan Banda Aceh mengatakan “kami harapkan dukungan pemerintah kota Banda Aceh dalam mendukung kegiatan pembinaan bagi Warga Binaan Rutan Banda Aceh.

Baca Juga :  Kalapas Singkawang Kunjungi Instansi Penegak Hukum Kota Singkawang

Lebih lanjut,Karutan juga berharap untuk mengunjungi Rutan Banda Aceh untuk menyapa dan melihat jalannya kegiatan pembinaan bagi warga binaan dalam menjalani masa pidana pada rutan Banda Aceh.

Penjabat Wali kota Banda Aceh, Bakri siddiq, mengatakan kepada Karutan Banda Aceh agar senantiasa tetap rendah hati dan mampu membawa perubahan ke arah yang lebih bagi Rutan Banda Aceh kedepannya.

“Sebagai putra Aceh yang kepala Rutan Banda Aceh harus bisa membawa perubahan bagi masyarakat Aceh terutama warga binaan Rutan Kelas IIB Banda Aceh”. Ujar Penjabat Wali kota Banda Aceh

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel bersama Disdukcapil Muara Enim menyelenggarakan Perekaman NIK bagi Warga Binaan

Di Akhir kunjungan Silaturahmi ini , Penjabat Wali kota Banda Aceh mengapresiasi atas kegiatan kunjungan dan silaturahmi jajaran Rutan Banda Aceh. Ia berharap dapat terus berkesinambungan dan dapat menjalin hubungan yang baik antara Pemerintah Kota Banda Aceh dan Rutan Banda Aceh.

No More Posts Available.

No more pages to load.