Lakukan Monev, Inspektur Wilayah I Itjen Kemenkumham RI Kunjungi Rutan Kelas IIB Banda Aceh

oleh -128 Dilihat

Kepala Rutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin, dan pejabat Struktural menyambut Kedatangan Inspektur Wilayah I Itjen Kemenkumham RI, Icon Siregar, di Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

Dalam Kunjungan, Inspektur Wilayah I di dampingi Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, dan Pimpinan Tinggi Pratama Kemenkumham Aceh melakukan Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Pelayanan publik kepada Warga Binaan maupun ke masyarakat serta melihat Kelayakan sarana dan Prasarana di Rutan Kelas IIB Banda Aceh.

Baca Juga :  Pembinaan Intelektual, WBP Rutan Banda Aceh Raih Gelar Sarjana

Setelah melakukan Monitoring, Inspektur Wilayah I Melakukan pengarahan dan memberikan motivasi warga binaan dengan suasana canda tawa di lapangan Rutan kelas IIB Banda Aceh.

Dalam Pengarahannya, Inspektur Wilayah I Menyampaikan agar warga binaan tetap semangat dalam menjalani pidana dan mengikuti semua kegiatan pembinaan kepribadian maupun kemandirian di rutan Kelas IIB Banda Aceh.

Karutan Kelas IIB Banda Aceh, Irhamuddin dalam kunjungan Irwil I mengatakan “Kunjungan Monitoring dan Evaluasi Inspektur Wilayah I ke Rutan kelas IIB Banda Aceh sangatlah penting buat kami , Karena dengan masukan dan saran dari bapak Irwil I kami mengetahui kekurangan di berbagai lini baik lini Pelayan maupun saran dan prasana serta kami akan menindaklanjuti setiap masukan dari bapak Irwil demi terwujudnya Rutan Kelas IIB Banda Aceh semakin baik kedepannya”.

Baca Juga :  Peringati Hari Bakti pemasyarakatan Ke-57, Lapas Muara Enim Laksanakan Bakti Sosial

 

No More Posts Available.

No more pages to load.