Langkah Strategis, Kalapas Muara Enim Tekankan Zero Halinar pada Seluruh Warga Binaan

oleh -263 Dilihat

Gerakrakyat.com, Muara Enim _ Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Muara Enim mengambil langkah strategis melalui Program Tour to Blok Herdianto menekankan Zero Halinar kepada Seluruh Warga Binaan. ( Jum’at, 24 September 2021 )

Diambilnya langkah strategis tersebut berdasarkan pada Instruksi Direktur Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan HAM RI terkai tindak lanjut atas Penertiban Jaringan Listrik, Handphone serta Peningkatan Kewaspadaan Keamanan dan Ketertiban.

Kalapas Muara Enim dalam arahannya menuturkan bahwa agar Seluruh Warga Binaan untuk dapat menaati seluruh aturan yang berlaku dan mengikuti kegiatan Pembinaan dengan Baik. Adanya Hak tentu ada juga Kewajiban.

Baca Juga :  Rayakan Kenaikan Tuhan Yesus Kristus ke Surga, Rutan Cipinang Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Lakukan Ibadah di Gereja Galilea

“Kami seluruh Petugas Lapas Muara Enim terus berusaha memberikan Layanan Prima kepada Saudara sekalian, maka saya Harap Saudara juga bisa mendukung kami dengan menaati aturan tata tertib serta mengikuti semua Program Pembinaan yang diberikan. Hal ini semata-semata untuk kebaikan saudara sendiri agar setelah bebas dari sini bisa menjadi pribadi yang lebih baik” Kata Herdianto

“Seluruh Layanan di Lapas Muara Enim tidak dipungut biaya Alias Gratis” Tegas Herdianto

Baca Juga :  Head of Lampung Regional Office Welcomes Homecoming Participants at Regional Offices

Herdianto menambahkan Laporkan apabila ada oknum yang bermain, maka saya akan menindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku. Begitu juga Saudara sekalian Apabila melanggar aturan maka Punishment  menunggu begitupun sebaliknya Saudara menaati aturan dan menjalani pembinaan dengan baik maka Hak-Hak Saudara dijamin berjalan lancar

“oleh karenanya mari kita bersama saling mendukung untuk menjadikan Lapas Muara Enim yang maju serta Zero dari pada Halinar” Ungkap Herdianto seraya memotivasi seluruh Warga Binaan.

Baca Juga :  Pondok Pesantren Sebagai Usaha Mendalami Nilai-Nilai Islam Bagi WBP

Pada kesempatan tersebut Seluruh Pejabat Struktural turut mengambil bagian dalam memberikan arahan kepada Warga Binaan mulai dari Kasat Ops Patnal Agusnadi, Kasubag TU Firmanzah, Kasi Binadik Giatja Taufik serta Ka.KPLP Ressy Setiawan.

No More Posts Available.

No more pages to load.