Lapas Bukittinggi ikuti pelatihan kehumasan 

oleh -95 Dilihat

Bukittinggi – Lapas Bukittinggi mengikuti pelatihan kehumasan dalam rapat koordinasi dukungan manajemen di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat. Jumat, (12/01). Pelatihan tersebut memberikan materi berupa teknik dasar fotografi dan praktik dasar penulisan berita bagi para petugas di Lapas Bukittinggi, dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan komunikasi internal dan eksternal.

 

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan yang lebih mendalam dalam bidang kehumasan sehingga petugas bisa lebih aktif dalam menyampaikan informasi terkait kegiatan, program, dan prestasi yang telah dicapai di Lapas Bukittinggi.

Baca Juga :  Lapas Kelas IIA Bukittinggi Ikuti Peringatan HUT PIPAS ke-20 Melalui Aplikasi Zoom

 

Rapat koordinasi dukungan manajemen di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat juga dihadiri oleh beberapa narasumber yang ahli dalam bidang kehumasan. Para narasumber menyampaikan pengalaman serta berbagi pengetahuan terkait teknik dasar fotografi dan praktik dasar penulisan berita.

 

Kepala Lapas Bukittinggi, Herdianto, berharap setelah mengikuti pelatihan ini, petugas Lapas dapat lebih mahir dalam mengelola informasi yang ada di Lapas Bukittinggi serta mampu menyajikan informasi dengan cara yang menarik dan informatif. Dengan demikian, diharapkan pula dapat lebih mendukung upaya memperbaiki citra Lapas Bukittinggi dan memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat.

Baca Juga :  Kalapas Muara Enim Herdianto : Agent Of Change Lapas Muara Enim Harus Berikan Contoh Dalam Pelaksanaan Tugas

 

Pelatihan kehumasan ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi petugas di Lapas Bukittinggi untuk lebih proaktif dalam menyajikan informasi kepada masyarakat sekaligus juga bertujuan untuk memberikan pengetahuan yang lebih luas kepada mereka agar bisa menjadi lebih kompeten dalam bidang kehumasan di Lapas Bukittinggi. JR

No More Posts Available.

No more pages to load.