Lapas Bukittinggi ikuti Rapat Koordinasi dukungan Manajemen   

oleh -46 Dilihat

Bukittinggi – Pada tanggal 10-12 Januari 2024, Lapas Bukittinggi aktif berpartisipasi dalam Rapat Koordinasi dukungan Manajemen di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat. Acara tersebut berlangsung di Hotel Pangeran Beach dan dihadiri oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat.

 

Dalam rapat koordinasi ini, Lapas Bukittinggi berperan aktif dalam berbagai sesi diskusi terkait manajemen dan dukungan operasional di wilayah Sumatera Barat. Kepala Lapas Bukittinggi, Bapak Herdianto, turut serta dalam membahas berbagai strategi dan upaya kolaboratif untuk meningkatkan kinerja Lapas serta mendukung program-program Kementerian Hukum dan HAM di Sumatera Barat.

Baca Juga :  BMN Lapas Muara Enim Kemenkumham Sumsel dilakukan Pengecekan Fisik oleh KPKNL Lahat.

 

Sebagai lembaga pemasyarakatan yang bertanggung jawab dalam pemulihan dan pembinaan narapidana, Lapas Bukittinggi berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung upaya pemerintah dalam penegakan hukum dan pemasyarakatan di Sumatera Barat. Keterlibatan Lapas Bukittinggi dalam rapat koordinasi tersebut diharapkan dapat menjalin sinergi yang baik antara lembaga pemasyarakatan dengan instansi terkait.

 

Dalam kesempatan itu, Kepala Lapas Bukittinggi juga menyampaikan berbagai program-program unggulan yang telah berhasil dilaksanakan serta rencana-rencana kedepan yang diinisiasikan oleh Lapas Bukittinggi demi terus meningkatkan kualitas pelayanan pemasyarakatan dan pembinaan narapidana.

Baca Juga :  Lapas Muara Enim Ikuti Apel Virtual Peringatan HUT KORPRI Ke-50, Sekjen Kemenkumham RI Berpesan Biasakan melakukan Hal yang Benar.

 

Rapat koordinasi dukungan manajemen di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat tersebut diharapkan dapat menghasilkan upaya kolaboratif yang lebih sinergis, serta membawa dampak positif bagi penegakan hukum dan pemasyarakatan di wilayah Sumatera Barat.

 

Dengan mengikuti rangkaian acara tersebut, Lapas Bukittinggi memperoleh pemahaman yang lebih meyakinkan akan pentingnya peran yang dimainkannya dalam mendukung program Kementerian Hukum dan HAM, sekaligus mempererat hubungan dengan pihak-pihak terkait untuk mencapai tujuan bersama. *JR*

No More Posts Available.

No more pages to load.